√ Cara Mengatasi Kamera Belakang Oppo Neo 7 Tidak Dapat Di Buka

Kamera belakang oppo neo 7 yang tidak sanggup di buka dimungkinkan alasannya yaitu aplikasi kamera atau perangkat kamera yang sedang mengalami kerusakan, sehabis melaksanakan beberapa langkah dalam hal perbaikan, dengan membuka atau membongkar kamera kemudian memeriksanya kembali dengan keinginan persoalan kerusakan sanggup diperbaiki.

Baca Juga




Namun, kalau ternyata persoalan kamera belakang oppo neo 7 tidak terdeteksi juga anda sanggup melaksanakan langkah-langkah berikut ini. Sebagai catatan bahwa langkah-langkah yang akan dipaparkan ini harus dijalankan oleh perangkat android 8.0 ke atas atau yang lebih baru, salah satunya ponsel oppo neo 7.


Langkah pertama yang sanggup anda lakukan untuk mengembalikan kamera belakang oppo neo 7 yang hilang ialah membersihkan lensa dan laser kamera, kalau terdapat kemungkinan dalam mode foto dan video mempunyai kesulitan fokus. Bersihkan secara perlahan dengan kain higienis dan lembut.


Berikutnya langkah kedua untuk mengatasi kamera belakang oppo neo 7 tidak berfungsi, yakni nyalakan ulang hp oppo neo 7 anda dengan cara tekan dan tahan tombol daya perangkat oppo neo 7, tap kemudian matikan sehabis itu smartphone oppo neo 7 anda sanggup dimatikan, kemudian kembali tekan dan tahan tombol dayanya untuk menyalakannya kembali.






Kemudian untuk langkah ketiga dalam hal oppo neo 7 tidak sanggup terhubung ke kamera ialah menghapus cache aplikasi dengan cara membuka aplikasi setelan oppo neo 7 serta pilih tap aplikasi dan notifikasi, pilih lagi semua aplikasi dan ketuk kamera. Jika anda tidak sanggup menemukannya anda sanggup melihat di Tap lihat semua aplikasi kemudian tap gosip aplikasi. Setelah itu tap penyimpanan dan hapus cache.


Selanjutnya langkah keempat untuk mengatasi icon kamera belakang yang hilang. Anda sanggup melaksanakan update terhadap aplikasi kamera oppo neo 7 anda dengan membuka aplikasi google play store, tap hidangan dan pilih aplikasi dan game saya. Jika aplikasi kamera oppo neo 7 anda perlu diupdate segera pribadi menuju tap update.


Terakhir untuk mengantisipasi aplikasi kamera oppo neo 7 tidak merespon, periksa apakah ada aplikasi lain di ponsel oppo neo 7 yang mengakibatkan persoalan gres dengan cara tekan dan tahan tombol power, kemudian anda lihat di layar tap usang kemudian coba matikan. Maka perangkat akan menyala dalam mode aman, anda akan melihat mode kondusif di bab bawah layar.

Baca Juga


Buka kamera oppo neo 7 anda kemudian periksa apakah kamera sanggup berfungsi, kalau ternyata kamera oppo neo 7 berfungsi di mode aman, kemungkinan aplikasi lain yang menjadi sumber masalah, namun kalau kamera oppo neo 7 tidak berfungsi dalam mode aman, maka anda harus gunakan cara lain untuk memperbaiki aplikasi kamera tersebut. Sekian cara mengatasi kamera belakang oppo neo 7 yang tidak sanggup dibuka.

0 Response to "√ Cara Mengatasi Kamera Belakang Oppo Neo 7 Tidak Dapat Di Buka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel