√ Cara Memakai Dan Mengatur Shutter Speed Kamera Hp Oppo A71

Cara mengatur shutter speed kamera hp oppo a71 terkadang belum sanggup dipahami secara benar, disini akan kita bahas mengenai bagaimana cara memakai shutter speed kamera hp oppo a71 antara fast shutter dan slow shutter. Mengenai Shutter speed kamera hp oppo a71 adalah lamanya waktu sensor kamera ketika terkena cahaya.

Baca Juga




Setting shutter speed kamera oppo a71 pada mode fast shutter dilakukan untuk mengukur pengambilan gambar ketika seakan-akan waktu berhenti, dengan tingkat pixel dan detail yang lebih fokus, semisalnya ketika anda sedang melompat dan menyerupai akan terbang.


Saat anda memakai fast shutter tentukan shutter speed yang akan digunakan, anda sanggup memakai shutter secara otomatis atau sanggup menentukan dari 1/4 detik hingga 16 detik yang diadaptasi dengan sumber cahaya yang ada di sekitar objek foto.






Kemudian selanjutnya anda sanggup menentukan iso antara 400 atau 800 dan tentukan juga exposure antara +1 hingga +2 sehingga sanggup memperlihatkan bukaan cahaya lebih terang.


Sedangkan untuk setting shutter speed kamera oppo a71 pada mode slow shutter dilakukan untuk memperlambat gerakan, sangat baik kalau ketika dipakai pada malam hari untuk selfie foto-foto di jalan raya, atau di taman tergantung dari kreativitas anda.


Pada ketika mengatur kamera pada mode slow shutter sebaiknya anda perhatikan objek yang akan difoto. Mode slow shutter menjadi salah satu fitur yang sangat cocok untuk menangkap gambar ketika sedang dalam keadaan minim cahaya. Selain itu pula dengan teknik slow shutter ini anda sanggup menghasilkan hasil foto menyerupai dampak bulb dan light painting.


Efek bulb atau yang disebut dengan fotografi light painting dalam mode slow shutter sanggup dilakukan dengan cara memotret dalam kegelapan dan mengarahkan sumber cahaya secara terarah.


Dalam mode ini anda hanya sanggup menentukan setting shutter speed pada kamera hp oppo a71 anda secara otomatis atau menentukan dari 1/4 detik hingga 16 detik, dengan menentukan shutter speed yang dipakai maka shutter speed yang terbuka untuk menangkap cahaya sanggup diberi waktu. Dengan begitu hasil foto dalam mode slow shutter akan tampak lebih terang.


Dengan memanfaatkan shutter speed pada kamera hp oppo a71, setiap momen penting yang anda alami tidak akan terlewatkan untuk anda simpan meskipun dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Perlu anda lakukan pengaturan beberapa hal ketika anda memakai shutter speed.

Baca Juga



Tentukan white balancenya, kalau anda mengambil foto dalam keadaan minim cahaya maka anda sanggup pilih auto white balance, sehingga sanggup menyesuaikan mood secara natural pada kondisi cahaya daerah tersebut. Sekian Cara Menggunakan dan Mengatur Shutter Speed Kamera HP OPPO A71 dan berikut ini tumpuan foto hasil mode fast shutter dan slow shutter sanggup anda lihat secara terang dibawah ini ;

0 Response to "√ Cara Memakai Dan Mengatur Shutter Speed Kamera Hp Oppo A71"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel