√ Cara Melebarkan Dan Mengecilkan Icon Status Kafe Oppo Neo 7

Cara melebarkan dan mengecilkan icon status kafe oppo neo 7 sanggup dilakukan kalau ponsel oppo neo 7 anda telah di root, dikarenakan akan memakai aplikasi status kafe root, tanpa root tentu cara ini tidak akan berhasil.

Baca Juga




Selain itu Jika telah berstatus di root, smartphone oppo neo 7 anda harus pula mempunyai aplikasi Xposed Installer. Dengan beberapa langkah pengaturan sederhana anda sanggup memperlebar atau memperkecil icon navbar android oppo neo 7.


Cara melebarkan status kafe dengan Xposed Installer ternyata sangat mudah, Aplikasi status kafe android terbaik ini ternyata sanggup pula diterapkan di sistem android hp oppo neo 7. Langkah selanjutnya anda hanya perlu masuk ke dalam XI, kemudian pilih Download.







Kemudian cari module yang namanya Dimension Editor. Setelah itu kembali lagi ke XI, kemudian pilih Module dan Centang di Bagian Deminsion Editornya. Itulah cara memakai dimension editor ini untuk dipakai di dalam merubah status kafe android oppo neo 7 menjadi keren.


Berikutnya kembali lagi ke XI, kemudian pilih Framework, Update, dan sehabis itu Reboot Oppo Neo 7 anda dengan segera. Setelah di reboot, eksklusif saja anda masuk ke dalam Dimension Editor.

Baca Juga


Nantinya anda akan dapati Menu Status Bar Height dan Weight. Namun normal valuenya yaitu 25, kalau anda ingin menambah ukuran lebarnya kembali isi saja nilai diatas 25 dan kalau anda ingin mengecilkan lebarnya lakukan sebaliknya. Setelah itu jangan lupa di Save dan Reboot. Sekian cara merubah ukuran icon status bar oppo neo 7 dengan mudah.

0 Response to "√ Cara Melebarkan Dan Mengecilkan Icon Status Kafe Oppo Neo 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel