√ Baterai Oppo F5 Bermetamorfosis Tanda Petir, Ini Penjelasannya!

Baterai Oppo F5 menjadi tanda petir, namun kadang pula menyerupai mirip colokan listtrik, tanda tersebut muncul dikala berada di dalam beberapa situasi menyerupai ketika perangkat oppo f5 anda sedang dicas.

Baca Juga




Penyebab munculnya tanda petir di ponsel oppo f5 disebabkan juga lantaran daya charger yang tidak cukup lagi untuk menambah kapasitas baterai secara normal. Ataupun disaat ada serabut kuningan di dalam kabel charger sudah mulai putus sehingga daya yang dihasilkan adaptor menjadi berkurang, kurang dari 750 mAh.


Namun, jikalau charger oppo f5 anda dipastikan dalam keadaan normal, kemungkinan lain yakni sistem hp oppo f5 anda sedang mengalami overheating charging protection. Fungsi dari sistem overheating charging protection ini sendiri untuk memutus arus masuk sementara di dikala proses charging sedang berlangsung.


Semua perangkat oppo termasuk oppo f5 juga dilengkapi sistem overheating charging protection ini dengan tanda petir yang sanggup berkembang menjadi tanda colokan listrik. Sistem ini juga muncul di dikala kondisi handheld dalam keadaan panas.




Namun, ada pula yang beropini tanda petir yang muncul di perangkat oppo f5 merupakan ikon fitur Vooc Fast Charging yang dimiliki oleh oppo f5.


Solusi lain jikalau muncul tanda petir di oppo f5 ini langkah pertama yang sanggup anda lakukan yakni dengan menurunkan koneksi yang sedang digunakan, jikalau anda sedang memakai koneksi 4G anda sanggup menurunkannya menjadi 3G.


Jika ternyata tanda petir tersebut masih tetap muncul, anda sanggup mematikan koneksi internet beberapa dikala atau sanggup pula mematikan handheld serta melepas charger selama beberapa menit biar tidak menjadi panas.


Atau sanggup pula anda gunakan cara extreme dengan menyimpan handheld oppo f5 anda di daerah yang sejuk dan masbodoh menyerupai di lantai biar suhunya cepat turun pada dikala sedang ngecas.

Baca Juga


Demikian klarifikasi mengenai baterai yang berkembang menjadi tanda petir dan muncul di status kafe Oppo F5. Semoga sanggup membantu!

0 Response to "√ Baterai Oppo F5 Bermetamorfosis Tanda Petir, Ini Penjelasannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel