√ Apa Dan Bagaimana Pengaturan Aksesibilitas Oppo A57? Cek Di Sini

Aksesibilitas oppo a57 berfungsi untuk membantu pengguna oppo tersebut dalam hal mempunyai gangguan penglihatan, pendengaran, dan mereka yang mempunyai keterbatasan dalam hal berkomunikasi untuk sanggup mengakses semua fitur yang ada di smartphone oppo a57.

Baca Juga




Setelah aksesibilitas oppo a57 terus diupayakan oleh google dalam hal fitur yang tersedia semoga sanggup menambah pengalaman dan hanya sekedar untuk hiburan saja. Setelan aksesibilitas oppo ini pun sanggup kita segera aktifkan melalui beberapa cara sebagai berikut.


Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan pengaturan aksesibilitas oppo a57 ini sanggup anda lakukan melalui setelan. Kemudian di bab google play store, anda klik Kelola Preferensi Android.


Kemudian di bab sistem, klik aksesibilitas dan ubah setelannya sesuai dengan yang anda inginkan.






Adapun fitur aksesibilitas oppo a57 yang sanggup anda nikmati untuk fasilitas dalam hal berkomunikasi ialah. Pertama, disebut dengan Magnification Gestures. Fitur ini bisa zooming tampilan layar layaknya menyerupai beling pembesar dengan cara mengetuk layar dua atau tiga kali di bab tertentu.



Untuk mereka yang mengalami gangguan penglihatan, anda sanggup gunakan fitur ini untuk memperjelas konten goresan pena yang akan anda buat di dalam sebuah pesan.


Kedua, fitur aksesibilitas oppo a57 ini disebut dengan Text to Speech . Text to speech ini sanggup membaca teks dari konten web yang tersimpan di dalam aplikasi Pocket. Untuk sanggup menggunakannya anda harus mendownload paket bahasa yang ingin anda dengarkan terlebih dahulu.



Fitur ini sanggup membantu pengguna oppo a57 yang mempunyai gangguan penglihatan, terutama lagi bagi anda yang suka malas baca, anda pun sanggup segera mengaktifkan setelan fitur text to speech ini melalui hidangan setting.


Berikutnya fitur aksesibilitas yang ketiga, yakni Inverts Colors/Negative Colours. Fitur ini mempunyai fungsi membantu user yang mempunyai gangguan penglihatan. Dengan derma fitur ini anda sanggup menyesuaikan warna sampai tingkat visibilitas yang tinggi sehingga bisa memperjelas konten semoga gampang untuk dibaca.



Selanjutnya fitur aksesibilitas oppo yang keempat yakni, Talk back. Fitur ini bisa mempermudah operasional membaca semua isu yang ada di ponsel oppo a57 anda dalam hal sms, notifikasi aplikasi, panggilan telepon, serta konten dari website. Sama halnya dengan fitur Text to speech dengan paket bunyi bahasa indonesia juga di dalamnya.



Fitur aksesibilitas terakhir yakni Interaction Control. Dengan fitur ini memungkinkan anda untuk meminimalisir kesalahan ketika menjalankan aplikasi. Setelah mengaktifkan fitur ini, anda sanggup menekan tombol home dan volume down secara bersamaan kemudian anda sanggup menentukan area layar tertentu yang tidak ingin sanggup respon sentuhan.


Baca Juga


Dan itu beberapa klarifikasi mengenai fitur aksesibilitas oppo a57 yang sanggup anda manfaatkan.

0 Response to "√ Apa Dan Bagaimana Pengaturan Aksesibilitas Oppo A57? Cek Di Sini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel