√ Font Oppo A83 Sanggup Di Ganti Tanpa Root Dengan Cara Ini

Cara ganti font oppo a83 tanpa root sanggup direalisasikan dengan gampang melalui aplikasi Theme Store China. Pertama download terlebih dahulu aplikasinya disini, kemudian kemudian buka dan instal aplikasinya untuk mengganti theme store oppo secara default/bawaan. Berikutnya jalankan aplikasi tersebut di oppo a83 anda.

Baca Juga




Berikutnya, anda akan temukan goresan pena China di pojok kanan bawah, sesudah itu anda klik tombol yang ditandai dengan ikon karakter Aa. Lalu anda sanggup pilih font yang anda inginkan untuk diinstal di hp oppo a83. Jika font yang anda pilih ternyata ada angka dibawahnya, anda sanggup menunjukan font tersebut ternyata tidak gratis alias berbayar. Untuk sanggup memakai font tersebut secara gratis anda sanggup mengikuti petunjuknya dibawah ini.






Adapun semoga anda sanggup memakai font ponsel oppo a83 secara gratis tersebut, anda pilih font yang tidak ada angka dibawahnya. Klik pada font yang anda pilih tersebut, kemudian klik tombol hijau dibawahnya untuk sanggup mendownload font tersebut. Bilamana font tersebut telah anda download, ketuk lagi tombol hijau sekali untuk sanggup menerapkan font pada ponsel oppo a83.


Jika anda ingin mengembalikan ke theme store oppo bawaan, anda hanya perlu uninstal aplikasi Theme Store China dan secara otomatis anda akan dikembalikan ke tema bawaan smartphone oppo a83 anda. Atau anda ingin mencoba font yang telah disediakan oleh smartphone oppo a83 melalui pengaturan gaya karakter online.


Makara caranya, anda tinggal masuk ke hidangan pengaturan/setelan di perangkat oppo a83, kemudian anda pilih hidangan Layar dan Kecerahan. Di bab hidangan layar dan kecerahan tersebut, anda sanggup pilih Gaya Huruf untuk sanggup mengatur font di perangkat oppo a83 anda. Selanjutnya anda ketuk karakter online, nantinya anda akan dibawa ke halaman google play store dengan kata kunci FlipFont.

Baca Juga


Tap pada pilihan aplikasi FlipFont tersebut, kemudian pilih Pasang/Unduh dan Tap Terima untuk sanggup mengunduh dan menjalankan instalasi aplikasi koleksi dari FlipFont. Setelah proses instalasi selesai, silahkan kembali lagi ke gaya huruf, dan anda pun sanggup memilih pilihan di salah satu jenis karakter yang ada, Tap pada Terapkan untuk sanggup mengganti tampilan font di oppo a83 anda. Sekian Cara Ganti Font Oppo A83 Tanpa Root, Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Font Oppo A83 Sanggup Di Ganti Tanpa Root Dengan Cara Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel