√ Cara Setting Menghilangkan Kamus Di Pengaturan Keyboard Oppo A71

Pengaturan keyboard oppo a71 untuk menghilangkan kamus cara mudahnya sanggup anda lakukan kalau anda sedang berada di dalam kolom chatting semoga sanggup menampilkan virtual keyboard oppo a71 dan cobalah untuk mengetikkan beberapa abjad pada keyboard oppo a71.

Baca Juga




Cara setting keyboard oppo a71 tersebut dengan menekan tombol tanda koma (,) sempurna disamping tombol spasi. Tekan beberapa ketika sampai muncul kotak kecil. Di dalam kotak kecil itu ada goresan pena Prediksi dan ada tombol switch kanan dan kiri. Switch tersebut anda geser ke kiri untuk mematikan prediksi sebab posisinya di kanan bertanda checklist artinya prediksi hidup.






Cara menghilangkan kamus di keyboard oppo a71 juga sanggup anda lakukan melalui sajian aplikasi setting/pengaturan. Di dalam sajian settings/pengaturan, anda sanggup membuka sajian language & input/bahasa dan masukkan. Lalu kemudian hilangkan tanda checklist di sajian Spell Check/Pemeriksaan Ejaan. Berikutnya, anda akan melihat ikon gerigi di sebelah sajian Swype for Oppo.


Di dalam sajian Swype for Oppo, anda akan menentukan sajian Settings/Pengaturan. Selanjutnya, anda sanggup menghilangkan tanda checklist di dalam sajian automatic correction/koreksi otomatis dan Next Word Prediction/Prediksi Kata Berikutnya. Setelah selesai, maka anda sanggup menuju aplikasi-aplikasi yang membutuhkan keyboard oppo a71. Nantinya, kalau anda mengetik maka kamus prediksi pada oppo a71 tidak akan muncul.

Baca Juga


Keyboard Virtual Bawaan Oppo A71 memakai swype dikarenakan mempunyai prediksi kata dan gesture yang menarik, kalau anda nyaman memakai keyboard tanpa kamus prediksi maka ada baiknya untuk menghilangkannya. Karena terkadang kamus prediksi kata di keyboard virtual oppo a71 sangat mengganggu sebab mengharuskan pengguna oppo a71 harus memakai kata-kata prediksi yang muncul.Sekian Cara Menghilangkan Kamus di Keyboard OPPO A71. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Setting Menghilangkan Kamus Di Pengaturan Keyboard Oppo A71"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel