√ Cara Menonaktifkan Notifikasi Fitur Google Talkback Oppo F7

Cara menonaktifkan talkback oppo f7 sanggup dilakukan melalui fitur aksesibilitas yang dimiliki oleh hp oppo f7 melalui setelan. Menghilangkan notifikasi talkback berarti akan menghilangkan perintah bunyi dikala anda sedang mengoperasikan hp oppo f7, yang bahwasanya bila diaktifkan akan sangat mempunyai kegunaan bagi pengguna tuna rungu.

Baca Juga




Cara menghilangkan notifikasi talkback pada ponsel oppo f7 ini simpel dipakai bilamana si pengguna tuna rungu sedang memindahtangankan ponsel oppo f7 miliknya kepada orang lain. Kaprikornus orang lain yang dipercayanya untuk memegang ponsel oppo f7 miliknya sanggup mengoperasikan ponselnya secara normal.


Ketika di nonaktifkan, anda harus melaksanakan swipe data atau tombol apapun hanya dengan satu jari saja, jadi fitur google talkback smartphone oppo f7 ini sanggup anda nonaktifkan atau menghilangkan notifikasinya jikalau anda mengakses fitur aksesibilitas. Saat fitur talkback sedang aktif, yang mana tadinya anda melaksanakan swipe satu kali menjadi dua kali.






Fitur aksesibilitas yang dimaksud ada di dalam sajian pengaturan/setelan, anda sentuh 2 kali kemudian anda gulir kebawah memakai 2 jari kemudian pilih sajian aksesibilitas dan sentuh lagi dua kali. Jika anda menemukan fitur talkback, anda sentuh pula 2 jari. Nantinya akan muncul gambar berupa tombol swipe. Anda tinggal swipe ke kiri dan tombolnya pun berwarna abu-abu, itu menunjukan bahwa fitur talkback telah dinonaktifkan.

Baca Juga


Namun, sebelumnya akan muncul jendela gres berupa pesan pemberitahuan untuk hentikan talkback, anda tekan Oke. Dan selesai, perangkat oppo f7 anda pun kembali menjadi normal kembali dan pemberitahuan lainnya berupa navigasi gestur gesek naik tidak diizinkan ketika layanan bicara balik aktif pun akan hilang. Sekian Cara Menonaktifkan Notifikasi Fitur Google Talkback OPPO F7.

0 Response to "√ Cara Menonaktifkan Notifikasi Fitur Google Talkback Oppo F7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel