√ Cara Menghilangkan Notifikasi Opsi Pengembang Pada Layar Hp Oppo F7

Opsi pengembang oppo f7 diharapkan ketika melaksanakan flashing atau rooting, namun sebelumnya anda diharuskan untuk mengaktifkan usb debugging biar fungsi yang terdapat di dalam mode pengembang oppo f7 dapat diaktifkan. Namun, adakalanya pengguna oppo f7 perlu juga untuk mengetahui cara mematikan mode pengembang oppo f7 biar mereka yang masih awam tidak memakai opsi pengembang ini secara liar dan risikonya sanggup merusak sistem oppo f7.

Baca Juga




Bagi anda yang ingin menghilangkan opsi pengembang hp oppo f7 anda sanggup mengikuti tutorialnya sebagai berikut. Pertama anda masuk ke dalam sajian setting/setelan. Di dalamnya anda pilih sajian apps/aplikasi yag terdapat dibawah device/perangkat. Di dalam sajian apps, anda pilih tab all untuk sanggup menampilkan semua list aplikasi yang sedang aktif.






Berikutnya, anda scroll ke bawah ke bab settings/setelan, anda masuk ke dalam sajian apps. Lalu anda ketuk tombol clear data lalu akan muncul pop up menyerupai gambar yang ada disebelah kanan. Klik OK dan final pengaturan menghilangkan mode pengembang hp oppo f7. Berikutnya, jangan lupa untuk menonaktifkan display on lock screen yang ada di dalam sajian manage notification biar keberadaan notifikasi berupa pesan pop up yang biasanya muncul di layar ponsel oppo f7 sudah tidak akan kelihatan lagi.


Makara ketika anda membutuhkan opsi pengembang untuk melaksanakan rooting atau flashing rom oppo f7, anda sanggup memakai laptop/PC dan gunakan saja PC Link. Di ketika anda telah mencolokkan kabel USB dari perangkat oppo f7 ke laptop/pc, maka akan muncul opsi pengembang perangkat oppo f7, sesudah itu anda sanggup mengaktifkan usb debugging yang ada di dalam sajian pengembang tersebut, anda pun akan mendapati pemberitahuan anda dalam mode pengembang lewati langkah ini.

Baca Juga


Namun, di ketika tertentu anda ingin mencari dimana letak opsi pengembang smartphone oppo f7 yang telah kita hilangkan tadi dengan cara diatas, anda tidak akan menemukannya lagi, cara mematikan mode pengembang oppo f7 ini hanya berlaku untuk smartphone android versi 4.2 ke atas, sedangkan kalau anda memakai cara menghilangkan sajian pengembang oppo f7 ini, maka sajian developer option akan tetap gampang untuk ditemukan. Sekian  Cara Menghilangkan Notifikasi Opsi Pengembang Pada Layar HP OPPO F7. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menghilangkan Notifikasi Opsi Pengembang Pada Layar Hp Oppo F7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel