√ Cara Menampilkan Watermark Shot On Di Kamera Belakang Oppo A37f

Watermark oppo a37f sekarang sanggup anda tampilkan di kamera belakang dengan menambahkan plugin tertentu dan beberapa mode tambahan. Memang ketika ini menambahkan watermark di kamera belakang di oppo a37f menjadi animo di sela-sela menjalankan hobi fotografi. Banyak yang memakai aplikasi edit foto yang canggih dan mumpuni biar sanggup menghasilkan hasil foto yang berkualitas tinggi.

Baca Juga




Foto dengan sisipan watermark oppo a37f sedang digandrungi banyak penggunanya, alasannya bisa menambah kesan estetika dan daya tarik sebuah foto yang dihasilkan. Untuk sanggup memunculkan foto dengan watermark oppo a37f tersebut dibutuhkanlah sebuah proteksi aplikasi edit foto yang dinamakan ShotOn. Dengan proteksi aplikasi ShotOn anda akan mendapat hasil foto dengan goresan pena ShotOn di hasil jepretannya.






Selain muncul goresan pena ShotOn, sanggup dimunculkan juga nama fotografernya sehingga akan terpampang positif pada hasil jepretannya. Bagi anda yang ingin menambahkan watermark ShotOn di kamera belakang oppo a37f, anda sanggup download dan instal aplikasi ShotOn di Hp Oppo A37f anda. Buka aplikasi ShotOn, kemudian ambil foto secara eksklusif atau anda sanggup tambahkan foto dari galeri, setelah itu crop fotonya sesuai dengan impian anda.

Baca Juga


Berikutnya, klik ikon pensil, dan lengkapi goresan pena Fill Entries. Klik ikon emoji untuk sanggup menentukan logo merk. Klik ikon garis untuk sanggup mengatur ukuran watermark, klik simpan. Dan jadilah foto dengan Watermark ShotOn Oppo A37f secara otomatis dihasilkan pada ketika sebelum dan setelah foto dihasilkan. Sekian Cara Menampilkan Watermark Shot On di Kamera Belakang OPPO A37f. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menampilkan Watermark Shot On Di Kamera Belakang Oppo A37f"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel