√ Cara Memunculkan Sajian Pemberian Privasi Oppo A37 Yang Hilang

Perlindungan privasi hilang di oppo a37 hanya jikalau anda menonaktifkan opsi penyembunyian lanjutan yang berada di dalam hidangan sumbangan privasi itu sendiri, hanya dengan swipe tombol nya ke arah kanan, dengan begitu secara otomatis ketika anda tekan tombol back/kembali lagi ke hidangan sentra keamanan, maka opsi sumbangan privasi hilang.

Baca Juga




Jika sumbangan privasi hilang di sentra keamanan oppo a37 atau ke homescreen, dan anda sanggup melihat opsi sumbangan privasi yang hilang tadi telah muncul kembali.






Tak ketinggalan juga, bilamana anda akan mengaktifkan atau menghilangkan opsi sumbangan privasi pada sentra keamanan oppo a37, diharapkan referensi kata sandi untuk aktivasi sentra sumbangan oppo a37 tersebut dengan pilihan masukkan referensi dan pin. Sebagai info tambahan, bahwa sentra keamanan oppo a37 terdiri dari enkripsi aplikasi, administrasi izin aplikasi, manajer startup, administrasi jendela apung, dan perlidungan privasi.

Baca Juga


Adapun fungsi dari sumbangan privasi yang terletak di sentra keamanan oppo a37 ini memiliki fungsi untuk melindungi data-data dan aplikasi yang telah anda instal semoga tidak gampang untuk dibaca dan dilihat oleh orang lain dan biasanya sumbangan privasi disetting dalam mode tamu. Dapat anda rasakan sendiri, bahkan untuk urusan privasi pun oppo a37 sangat memperhatikannya semoga tidak terganggu oleh orang lain. Sekian Cara Memunculkan Menu Perlindungan Privasi OPPO A37 Yang Hilang.

0 Response to "√ Cara Memunculkan Sajian Pemberian Privasi Oppo A37 Yang Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel