√ Cara Gampang Mengganti Font Goresan Pena Di Hp Oppo F1s Terbaru

Font oppo f1s sanggup anda ganti tampilan tulisannya dengan memakai font Hifont ataupun FlipFont yang sanggup anda sanggup melalui Huruf Online dan halaman Google Play Store. Ganti font oppo f1s ini sanggup anda lakukan dengan mudah, yang anda perlukan hanya download dan jalankan file aplikasi font oppo f1s yang ada disini dan sehabis itu lakukan berikutnya melalui pengaturan.

Baca Juga




Cara mengganti font di oppo f1s yang telah anda download sebelumnya diatas. Setelah anda download dan instal, segera buka aplikasi Hifont dan aplikasi font oppo f1s tersebut dan pilih font oppo f1s sesuai dengan font yang akan anda gunakan.


Cara mengganti font di hp oppo f1s berikutnya anda tekan hidangan gunakan/use it, maka akan muncul pemberitahuan pilih saja OK. Lalu anda sanggup lakukan instal jenis font oppo f1s yang telah anda download font oppo sebelumnya tadi, tunggu prosesnya sampai final dan tekan tombol DONE!. Selanjutnya, anda masuk ke hidangan pengaturan untuk menerapkan jenis font yang sudah anda instal tadi.






Lalu silahkan masuk ke pengaturan hp oppo f1s anda, pilih layar dan kecerahan, dan kemudian pilih gaya abjad dan pilih nama font yang telah anda insyal tadi kemudian tekan tombol terapkan. Maka secara otomatis semua jenis abjad dan font pada perangkat oppo f1s anda akan bermetamorfosis lebih keren dan sanggup menghilangkan kebosanan anda.


Sementara itu bila anda ingin merubah font oppo f1s dengan memakai FlipFont, anda sanggup masuk ke pengaturan/setelan pada ponsel oppo f1s, kemudian pilih hidangan layar dan kecerahan. Di bab tersebut, anda pilih gaya huruf, untuk mengatur font di ponsel oppo f1s anda. Selanjutnya, ketuk pada abjad online, biar anda sanggup dibawa ke halaman FlipFont pada situs Google Play Store.

Baca Juga


Ketuk tap pada pilihan aplikasi font oppo f1s anda, kemudian pilih pasang/unduh dan tap terima untuk mengunduh dan instal aplikasi koleksi FlipFont tadi. Setelah proses instalasi selesai, silahkan anda kembali ke Gaya Huruf. Tentukan pilihan anda pada salah satu jenis abjad yang sesuai, dan tap pada Tera[pkan untuk mengganti tampilan font pada perangkat oppo f1s, dan Selesai! Sekian Cara Praktis Mengganti Font Tulisan di HP OPPO F1s Terbaru. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Mengganti Font Goresan Pena Di Hp Oppo F1s Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel