√ Cara Downgrade Os Android Oppo F1s Dari Marshmallow Ke Lollipop

Cara downgrade android oppo f1s dari marshmallow (mm) ke lollipop tanpa pc ini dibutuhkan bagi penggunanya yang pada ketika sesudah upgrade ke marshmallow, terdapat beberapa keluhan yang dialami oleh pengguna diantaranya sinyal kafetaria koneksi internet naik turun dan terkadang putus nyambang, tombol softkey terasa sulit sekali responnya.

Baca Juga




Selain itu pula, aplikasi yang pernah di download tidak sanggup pindah lagi ke memori eksternal/kartu sd, mode baterai auto saving pun tidak sanggup berfungsi lagi, serta masih ada banyak bug-bug lain yang muncul. Beberapa hal yang memunculkan efek samping sesudah di dilakukannya upgrade ke mm ini mungkin sanggup diatasi atau diminimalisir dengan cara upgrade downgrade mm ke lollipop f1s sebagai berikut.






Sebelum anda mempraktekkan Cara downgrade Oppo F1s DownloadTools disini, dan terakhir Stock ROM Oppo F1s a1601 disini.


Setelah anda download semua bahan-bahannya diatas, segera ekstrak stock rom Oppo F1s A.24 dan DownloadTools Flash Project, dan pindahkan aplikasi DownloadTools ke dalam Folder Tock ROM supaya File Scatternya terload secara otomatis. Kemudian buka Aplikasi DownloadTools, jikalau terjadi error klik kanan kemudian pilih run as administrator. Klik Start All, terakhir matikan ponsel oppo f1s anda sambil menekan dan tahan tombol volume Up.

Baca Juga


Adapun cara yang telah dijelaskan diatas, sanggup dipakai pada OS Android Lollipop versi A.31 atau versi yang lebih tinggi yang mana tidak sanggup mendowngrade memakai OTA dengan versi dibawahnya. Untuk perhatian sebenarnya proses downgrade ke mm ini berpotensi menjadikan perangkat oppo f1s anda bootloop, black screen, white screen, bergetar saja, hardbrick, sampai ke softbrick. Sekian Cara Downgrade OS Android OPPO F1s dari Marshmallow ke Lollipop. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Downgrade Os Android Oppo F1s Dari Marshmallow Ke Lollipop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel