√ Oppo F3 Ada Nfc Atau Tidak? Ini Jawabannya

Oppo f3 ada nfc atau tidak sanggup anda simak penjelasannya dibawah ini. NFC merupakan kepanjangan dari Near Field Communication yang diartikan dengan Komunikasi Jarak Dekat. Jika suatu perangkat mempunyai NFC berarti perangkat tersebut sanggup berkomunikasi satu sama lain. Teknologi NFC telah disematkan semenjak dirilisnya OS Android 4.0. Dengan teknologi tersebut, anda sanggup bertukar data foto, audio, video, dan file lainnya dengan cepat dan mudah.

Baca Juga




Apakah Oppo F3 ada NFC nya?






Memang tidak semua ponsel mempunyai teknologi NFC ini, untuk itu anda perlu mempelajari cara mengetahui Oppo F3 Plus apakah ada NFC?. Caranya dengan membuka Menu Settings, di bab Opsi Menu Wireless dan Network, klik lainnya. Kemudian geser layar ke bawah, kalau ponsel oppo f3 sudah ada NFC, harusnya telah ada pilihan NFC dan OS Android disini. Di beberapa ponsel android lain, NFC sanggup diidentifikasikan melalui Cover Belakang ponsel tersebut.


Jika memang Oppo F3 ada Fitur NFC, hal tersebut berarti perangkat oppo f3 anda sanggup mengirimkan data melalui sinyal gelombang radio yang didasarkan pada RFID. Yang mana teknologi ini memakai induksi elektromagnetik untuk sanggup mengirimkan informasi. Frekuensi transmisi data NFC tersebut sebesar 13,56 Mhz dan data tersebut dikirimkan dengan kecepatan 106,212 atau 424 Kbps.

Baca Juga


Jika NFC pada smartphone oppo f3 memang ada, NFC tersebut sanggup menginduksikan listrik terhadap komponen NFC pasif. Adapun cara menggunakannya untuk melaksanakan transfer yaitu dengan cara menentukan salah satu file yang akan dikirimkan, dekatkan kedua smartphone pada posisi saling membelakangi, kalau muncul Pop Up Touch To Beam, klik pada layar. Maka proses pengiriman akan segera berlangsung sampai selesai. Namun semua hal tersebut ternyata hanya sebuah tutorial kalau smartphone oppo f3 support NFC, tapi nyatanya tidak.

0 Response to "√ Oppo F3 Ada Nfc Atau Tidak? Ini Jawabannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel