√ Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Di Oppo F1s

Cara menghilangkan peringatan penggunaan data di oppo f1s cukup gampang alasannya yaitu anda tinggal melaksanakan pengaturan pada opsi penggunaan data (data usage) yang terdapat di sajian setting oppo f1s anda.

Baca Juga




Dengan tap segitiga berwarna orange di status kafetaria hp oppo f1s tersebut, anda akan melihat data statistik penggunaan kuota yang terbatas tadi. Fitur peringatan penggunaan data tersebut memang telah ditanamkan pada hp oppo f1s alasannya yaitu mempunyai OS Android diatas 4.0. Adapun fungsinya sendiri ialah untuk memonitor, memperingatkan, serta memperlihatkan pemberitahuan terhadap batas pengguna data seluler pada hp oppo f1s.






Tanda peringatan ataupun tanda pemberitahuan tersebut sebetulnya untuk mencegah pemakaian data seluler berlebih dan mencegah pemakaian pulsa akhir kuota data yang telah habis pada ponsel oppo f1s. Untuk sanggup menghilangkan peringatan penggunaan data berupa segitiga berwarna orange tersebut anda perlu lakukan pengaturan tertentu yakni dengan menuju ke sajian setting.


Lalu kemudian pilih opsi Penggunaan data (Data Usage Limit). Lepaskan tanda checklist terhadap opsi Tetapkan Batas Data Seluler. Berikutnya masuk ke dalam siklus penggunaan data, dan pilih ubah siklus. Selanjutnya pilih tanggal siklus yang gres dan klik setel (set). Setelah tanggal siklus yang gres telah ditentukan, maka biasanya tanda peringatan penggunaan data secara otomatis akan hilang. Klik OK dan Selesai!

Baca Juga


Dengan anda mengatur tanggal siklus yang gres tersebut, hal itu berarti anda akan meningkatkan ambang batas peringatan penggunaan data yang dilambangkan dengan bilah peringatan berwarna orange. Setelah anda menerapkan tutorial diatas, selalu pantau penggunaan data seluler anda. Sekian Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di OPPO F1s. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Di Oppo F1s"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel