√ Cara Gampang Menyembunyikan Aplikasi Dan Lainnya Di Oppo Neo 7

Cara menyembunyikan aplikasi di oppo neo 7 melalui pengaturan yang sanggup anda temukan melalui Menu Guest Mode yang ada di dalam aplikasi Security Centre. Menyembunyikan aplikasi dan data lainnya ini merupakan fitur yang diusung oleh Oppo neo 7 telah dikustomisasi sedemikian rupa sehingga sanggup mengatakan pengalaman yang lebih kepada penggunannya.

Baca Juga




Sistem operasi yang dimiliki oleh hp oppo neo 7 yang telah dikustomisasi ini menjadi andalan pihak Oppo yang mengatakan sensasi kecepatan, efisiensi, stabilitas, serta bisa memaksimalkan fitur yang ada di dalam handphone oppo neo 7. Dengan rancangan dan tampilan yang sederhana Color OS bisa mengatakan kenyamana di dalam penggunaan telepon pintar.


Color OS yang terdapat di dalam hape Oppo Neo 7 juga menunjukkan bermacam-macam fitur yang bisa menunjang aktivitas penggunanya termasuk mengatakan tampilan desain yang praktis, luwes, intuitif, serta gampang untuk d pelajari. Fitur tersebut salah satunya yaitu Guest Mode, dari fitur ini anda sanggup mengatur bagaimana mencadangkan, memulihkan serta menyimpan data aplikasi termasuk aplikasi BBM, Whatsapp, atau Line yang anda anggap penting dengan mudah, dan anda pun sanggup gunakan untuk melaksanakan kontrol terhadap hal-hal yang berbau privasi.






Pada setiap pengguna perangkat oppo neo 7, anda tidak perlu khawatir lagi di ketika sedang meminjamkan perangkat oppo neo 7 kesayangan anda kepada orang lain, cara menyembunyikan aplikasi untuk hp oppo neo 7 dengan metode yang cukup sederhana dengan hanya menyembunyikan gambar dan kontak anda. Berikut Penjelasan Tutorialnya! Silahkan anda buka Security Centre, dan pilih Privacy Permission, dan Privacy Protection.


Kemudian, isi kata sandi, dan kalau telah muncul Privacy Protection anda sanggup pilih Private Contacts untuk sanggup menyembunyikan daftar kontak, Private Files untuk menyembunyikan File Gambar, Video, atau Data lainnya, dan Private Applications untuk menyembunyikan data aplikasi. Lalu anda cari dan nyalakan Menu Advance Hiding di dalam Menu Privacy Protection, kalau telah muncul Permission anda Klik OK.

Baca Juga


Dan untuk cara membuka aplikasi data yang disembunyikan di smartphone oppo neo 7 tersebut, anda buka kembali Security Centre kemudian pilih Privacy Permission, dan Ketuk Empat Kali pada Gambar Kunci. Setelah itu, anda pun sanggup membuka Akses File Data melalui Menu Private Files, Private Applications, dan Private Contact. Sekian Cara Praktis Menyembunyikan Aplikasi dan Lainnya di OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Menyembunyikan Aplikasi Dan Lainnya Di Oppo Neo 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel