√ Supaya Tidak Lag Parah Ketika Main Aov Di Oppo Joy R1001

AOV Lag Parah di OPPO Joy R1001? Ini cara mengatasinya penjelasannya sanggup anda simak dibawah ini. Gunakanlah aplikasi terminal emulator android pada oppo joy r1001 yang sering dimanfaatkan untuk menstabilkan koneksi internet. Karena salah satu kelemahan yang dimiliki oleh game mobile ini ialah banyaknya bug. Bug dan koneksi yang kurang manis ini yang sanggup mengakibatkan pertandingan sanggup ngelag.



Baca Juga


Cara menstabilkan jaringan aov pada hp oppo joy r1001 untuk mencegah lag parah yakni dengan melaksanakan setting manual melalui pengaturan pengembang. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki tampilan grafis game aoc biar lebih efisien. Adapun bab grafis yang sanggup anda setting di hp oppo joy r1001 anda ialah sebagai berikut, untuk tampilan sanggup merubah skala animasi jendela menjadi mati.

Pengaturan manual lainnya untuk mencegah terjadinya lag pada game aov di ponsel oppo joy r1001, untuk skala durasi animator sanggup anda ubah ke angka 0,5, kemudian untuk pengaturan force gpu Rendering diset aktif sedangkan untuk pengaturan force 4X MSAA diset aktif. Kemudian bersihkan file residu atau junk file dengan memakai aplikasi clean master yang sanggup anda unduh secara gratis melalui Play Store.

Setting aov biar tidak lag pada perangkat oppo joy r1001 matikan terlebih dahulu social medianya yang sedang berjalan. Anda pun sanggup menghapus data semua aplikasi social media melalui pengaturan, kemudian pilih opsi aplikasi dan hapus data buka klik copot pemasangannya. Selain itu pula notifikasi yang di sanggup dari panggilan telepon dan sms juga sanggup menciptakan pertandingan aov menjadi lag.

Baca Juga


Cara menstabilkan fps aov pada smartphone oppo joy r1001 ada baiknya bila anda atur menjadi low yakni dengan menurunkan performa grafis pada game tersebut. Lalu matikan pula fitur penghemat baterainya, gunakan GL Tools bila smartphone oppo joy r1001 anda telah di root, manfaatkan jaringan wifi untuk sanggup bermain game aov tanpa lag dan terakhir jangan pernah bermain game aov sambil di cas. Sekian Cara Agar Tidak Lag Parah Saat Main AOV di OPPO JOY R1001. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Supaya Tidak Lag Parah Ketika Main Aov Di Oppo Joy R1001"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel