√ Cara Menghindari Perpanjang Otomatis Paket Smartfren Di Oppo F3

Cara menghindari perpanjang otomatis paket smartfren di oppo f3 sanggup dilakukan dengan aneka macam cara tergantung paket internet berlangganan anda, kalau anda memakai smartfren smart plan sebagai paket andalan kartu smartfren yang tersedia dalam bentuk layanan prabayar maka anda sanggup berhenti berlangganan otomatis dengan mengirimkan pesan/sms berupa SMARTPLAN(spasi)OFF ke 123.

Baca Juga




Berikutnya, kalau anda sedang memakai paket internet smartfren connex volume based di hp oppo f3 anda, ini juga yang menjadi salah satu andalan smartfren juga, paket ini dipakai menurut jumlah volume data yang anda dapatkan, untuk sanggup berhenti atau tidak berlangganan lagi secara otomatis maka anda sanggup mengirimkan sms berisikan format sebagai berikut CONNEX(spasi)OFF dan kirim ke 123.






Ada lagi paket internet yang berlangganan otomatis ialah Social Chat Data Plan. Paket internet yang sanggup anda gunakan di ponsel oppo f3 ini dikhususkan untuk mengakses ke semua media sosial. Paket ini mengatakan kanal gratis ke semua layanan media umum dan terima kirim pesan, ibarat misalkan Facebook, Path, Whatsapp, dan Line. Untuk sanggup menghindari dari perpanjangan otomatis, anda kirimkan sms SC(spasi)OFF ke 123.


Ada lagi video data plan yang mengatakan layanan terbaik bagi pengguna kartu smartfren di perangkat oppo f3 untuk sanggup menonton film atau video secara online. Paket ini sanggup anda miliki dengan biaya yang sangat terjangkau, anda akan mendapat kanal film premium di dalamnya. Untuk sanggup berhenti berlangganan secara otomatis kedepannya, anda sanggup mengirimkan format sms berisikan VDP(spasi)OFF kemudian kirimkan ke 123.

Baca Juga


Paket internet dari kartu smartfren terakhir yang sanggup anda hentikan berlangganan otomatisnya di smartphone oppo f3 ialah Internet Unlimited Smartfren. Layanan internet ini mengatakan layanan paket internet unlimited. Cara berhenti berlangganan dari paket ini sanggup anda lakukan melalui aplikasi MySmartfren. Sekian Cara Menghindari Perpanjang Otomatis Paket Smartfren di OPPO F3. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menghindari Perpanjang Otomatis Paket Smartfren Di Oppo F3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel