√ Cara Mengaktifkan Usb Debugging Bagi Developer Di Oppo Neo 5

Cara mengaktifkan usb debugging bagi developer di oppo neo 5 sanggup anda mulai dengan membuka pengaturan atau settings melalui oppo neo 5, sehabis itu scroll ke paling bawah dan pilih opsi About Phone. Di halaman about phone tersebut, silahkan anda ketuk sebanyak 7 kali sampai muncul goresan pena yang pertanda bahwa mode developer untuk oppo neo 5 telah diaktifkan.

Baca Juga




Bilamana anda telah menghidupkan opsi developer di hp oppo neo 5, saatnya anda untuk mengaktifkan USB Debugging di hp oppo neo 5 yang sedang anda gunakan. Secara lengkap dan terang ihwal bagaimana cara membuka halaman developer yang telah anda aktifkan tadi, anda sanggup mengikuti langkah-langkah berikut ini. Terlebih dahulu pastikan daya baterai anda telah mencukupi setidaknya minima 30 % untuk penerapannya.






Cara mengaktifkan USB Debugging di ponsel oppo neo 5 sanggup anda temukan di pengaturan opsi developer yang telah anda hidupkan. Setelah anda membuka pengaturan, buka kembali opsi Additional Settings yang tampil di halaman tersebut. Berikutnya, scroll ke bawah di halaman additional settings kemudian silahkan cari pilihan developer options. Di ketika opsi developer belum juga muncul, anda diharuskan mengulang langkah diatas kembali.


Namun berbeda jikalau opsi developer pada perangkat oppo neo 5 telah diaktifkan, anda sanggup melanjutkan untuk mencari dan menentukan opsi USB Debugging sampai tombol slider ke posisi ON. Dengan mengaktifkan opsi USB Debugging ini, perangkat oppo neo 5 anda akan sanggup masuk ke mode tersebut secara otomatis setiap kali anda terhubung ke laptop atau PC, jadi anda tidak perlu lagi melaksanakan pengaturan berulang-ulang.

Baca Juga


Sebagaimana anda belum mematikan opsi tersebut melalui ketuk 7 kali secara manual melalui halaman Developer Option, menyerupai ketika anda akan mengaktifkan mode USB Debugging tersebut. Sehingga di ketika anda akan memasang custom recovery dan rooting pada smartphone oppo neo 5 sanggup berjalan dengan mudah, metode ini juga sering dipakai oleh developer untuk mencari bug dari aplikasi yang sedang ia kembangkan. Sekian Cara Mengaktifkan USB Debugging Bagi Developer di OPPO Neo 5. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengaktifkan Usb Debugging Bagi Developer Di Oppo Neo 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel