√ Cara Mengaktifkan Fitur Face Unlock Pada Oppo A83 3Gb

Cara mengaktifkan fitur face unlock oppo a83 3GB sanggup anda lakukan dengan membuka aplikasi atau sajian settings. Selanjutnya anda sanggup menentukan Menu Security, dan di laman tersebut anda pilih Menu Screen Lock. Lalu, di dalam laman screen lock tersebut akan anda dapati sajian none, slide, face unlock, pattern, pin, dan password. Ketika anda menentukan sajian face unlock anda pun sanggup mengaktifkan fitur scanning wajah.

Baca Juga




Berikutnya, anda akan diberikan beberapa notifikasi petunjuk, anda sanggup menentukan set it up. Anda sanggup menentukan continue. Kemudian, anda akan menghadapkan wajah di area yang sanggup di scanning wajah pada fitur face unlock. Setelah proses selesai, akan anda dihadapi notifikasi yang memberitahukan bahwa proses pemindai wajah telah selesai, dan data wajah anda telah berhasil disimpan untuk fitur face unlock hp oppo a83.


Anda tinggal mengunci ponsel oppo a83 anda dan anda pun sanggup mencoba memakai fitur facial unlock. Fitur face unlock ini sanggup dijadikan alternatif sistem keamanan dalam hal membuka kunci ponsel android. Namun memang sangat disayangkan fitur sensor fingerprint tidak dimiliki oleh ponsel oppo a83 dikarenakan untuk menciptakan harganya lebih terjangkau pada masyarakat menengah kebawah.






Meskipun face unlock pada perangkat oppo a83 ini cukup merespon dalam hal meningkatkan sistem keamanan namun terkadang di dalam kondisi minim cahaya sekalipun, scanning face unlock akan sulit mengenali wajah penggunanya sebab pada ketika capturing wajah harus penuh, sehingga disarankan biar anda memakai alternatif screen lock baik itu PIN, Pattern, ataupun slide untuk membuka kunci.

Baca Juga


Dan kalau anda menentukan contoh atau pattern sebagai alternatif fitur ini, setidaknya anda diharuskan untuk menghubungkan empat titik contoh yang tersedia. Selanjutnya, anda sanggup mengkonfirmasi untuk pengulangan contoh yang sama. Sedangkan, kalau anda menentukan PIN. Maka anda cukup memasukkan empat digit PIN dan ulangi memasukkan PIN untuk kembali mengkonfirmasinya. Sekian Cara  Mengaktifkan Fitur Face Unlock Pada OPPO A83 3GB. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengaktifkan Fitur Face Unlock Pada Oppo A83 3Gb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel