√ Cara Menampilkan Jumlah Notifikasi Pada Shortcut Aplikasi Di Oppo Neo 7

Cara menampilkan jumlah notifikasi pada shortcut aplikasi di oppo neo 7 terutama di aplikasi whatsapp sanggup anda terapkan dengan beberapa langkah diantaranya dengan melaksanakan setting notifikasi pada whatsapp, kemudian melaksanakan pengecekan terhadap opsi kelola pemberitahuan oppo neo 7, dan terakhir lakukan instalasi sebuah aplikasi yang dinamakan dengan Notifyer Unread Count di Play Store.

Baca Juga




Melakukan setting atau setelan terhadap notifikasi whatsapp hp oppo neo 7 sebagai salah satu langkah jikalau notifikasi wa oppo neo 7 tidak muncul. Setelan yang sanggup anda setting sanggup di bab nada, pop up, getar, atau yang lainnya. Tahapannya sederhana, anda hanya perlu membuka aplikasi whatsapp, pilih setelan, kemudian pilih kembali opsi notifikasi. Disana anda sanggup cek semua notifikasi yang ada baik itu nada, getar, ataupun pop up pemberitahuan.






Cara menampilkan notifikasi di lockscreen oppo neo 7 selanjutnya, yaitu dengan melaksanakan pengecekan terhadap kelola pemberitahuan whatsapp ponsel oppo neo 7. Cara yang kedua ini terbilang cukup penting, jikalau anda tidak mengizinkan sebuah aplikasi ibarat whatsapp untuk menampilkan notifikasi maka hingga kapanpun, aplikasi whatsapp tersebut tidak akan ada pemberitahuan ataupun pesan masuk.


Tahapan untuk pengecekan terhadap kelola pemberitahuan ini dilakukan dengan tahapan sebagai berikut ibarat membuka sajian pengaturan perangkat oppo neo 7, pilih setelan pelengkap dan administrasi aplikasi. Lalu pilih semua dan cari aplikasi Whatsapp, berikutnya tap kelola pemberitahuan. Pengaturan notifikasi ini juga berlaku untuk oppo a37, f1s, dan neo 7 serta sanggup pula dilakukan pada aplikasi line.

Baca Juga


Terakhir, anda lakukan instalasi terhadap aplikasi yang dinamakan dengan Notifyer Unread Count yang ada di Play Store. Setelah anda unduh dan instal, buka kanal sajian pengaturannya dengan menekan tombol ikon gear di layar utama. Anda pun sanggup melaksanakan setting terhadap notifikasi, posisi, ukuran ikon, dan lain sebagainya. Jika sudah, tutup aplikasi dan kembali ke homescreen. Tap dan tahan pada layar home screen kemudian pilih widget aplikasi mana yang akan ditampilkan pemberitahuannya. Sekian Cara Menampilkan Jumlah Notifikasi Pada Shortcut Aplikasi di OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menampilkan Jumlah Notifikasi Pada Shortcut Aplikasi Di Oppo Neo 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel