√ Cara Menampilkan Grafik Penggunaan Data Seluler Di Oppo F1s

Cara menampilkan grafik penggunaan data seluler di oppo f1s sanggup anda lalui dengan beberapa tahapan diantaranya, silahkan anda masuk ke dalam setelan atau pengaturan. Kemudian sehabis itu, silahkan anda pilih opsi pemberitahuan dan bilah status. Lalu, anda diharuskan untuk mengaktifkan opsi tunjukkan penggunaan data di bab bawah bilah pemberitahuan.

Baca Juga




Cara melihat penggunaan data di hp android oppo f1s diatas dijelaskan secara singkat saja, namun secara rinci untuk melihat data keseluruhan data seluler yang ditangkap melalui koneksi mobile ataupun wifi, kemudian melihat jumlah data yang dipakai oleh setiap aplikasi yang sedang berjalan, dan terakhir anda pun sanggup mengatur tingkat peringatan dan membatasi penggunaan data.


Untuk melihat total jumlah data keseluruhan di dalam setiap jenis koneksi data seluler yang ditangkap melalui mobile dan jaringan wifi yang dimiliki oleh ponsel oppo f1s. Mobile data sanggup anda lihat menurut daur penggunaannya, dimana anda sanggup menambahkannya sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk penggunaan jaringan wifi, sanggup anda lihat melalui tiga titik vertikal di pojok kanan atas, kemudian opsi Show Wifi Usage.






Di dalamnya, anda sanggup melihat di masing-masing jendela penggunaan mobile data dan jaringan wifi di masing-masing kategori. Selanjutnya, kalau anda ingin melihat jumlah data yang dipakai pada setiap aplikasi yang sedang berjalan di ponsel oppo f1s, ada di dalam hidangan app usage. Di dalam hidangan tersebut, sanggup anda lihat satu per satu aplikasi yang anda gunakan selama ini selama masa daur penggunaan yang telah anda pilih.


Dan kalau anda ingin membuka salah satu penggunaan data pada aplikasi yang sedang berjalan. Anda sanggup melihat pada skema foreground data usage, background data usage, app setting, serta pengatur penggunaan data untuk aplikasi yang sedang berjalan pada perangkat oppo f1s. Mengenai pengaturan tingkat peringatan serta pembatasan penggunaan data yang sedang terjadi sanggup anda simak dibawah ini.

Baca Juga


Dari laman utama hidangan data usage pada smartphone oppo f1s, anda akan melihat grafik dengan garis berupa tanda peringatan berwarna orange. Anda pun sanggup menambah garis dengan mendrag ke atas atau ke bawah serta mengatur jumlah pemakaian atau batas maksimal yang sanggup anda gunakan sebelum terkirim sebagai notifikasi peringatan dengan mencentang kolom di samping set mobile data limit. Sekian Cara Menampilkan Grafik Penggunaan Data Seluler di OPPO F1s. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menampilkan Grafik Penggunaan Data Seluler Di Oppo F1s"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel