√ Cara Memotret Dengan Teknik Long Exposure Memakai Oppo F5

Teknik long exposure dalam fotografi memakai oppo f5 dilakukan dengan banyak sekali cara diantaranya menangkap cahaya yang sedang bergerak. Yang anda perlukan untuk memulai mengambil foto dengan teknik long exposures yaitu menempatkan kamera oppo f5 pada tembok atau memfoto memakai tripod yang kokoh selayaknya kamera dslr brand canon dan nikon.

Baca Juga




Salah satu objek favorit yang bisa anda jadikan materi mencar ilmu bagaimana melaksanakan teknik long exposures pada photography yakni dengan memantau cahaya yang berasal dari kemudian lintas yang padat di malam hari, dengan cahaya yang berasal dari kemudian lintas yang padat itu, anda pun sanggup lebih memaksimalkan dampak jejak cahaya yang ditangkap oleh camera hp oppo f5. Kemudian memotret gerakan air dan pemandangan disekitarnya masuk ke dalam konteks.






Dengan memakai neutral density filter pada kamera ponsel oppo f5 bisa menghalangi jumlah cahaya yang masuk ke dalam lensa dan secara tidak eksklusif membuat dampak long exposure untuk menangkap gerakan air yang mengalir ke arah bawah. Mulailah dari ajaran air yang kecil sebagai sarana latihan anda yang kemudian sanggup anda lanjutkan ke riam besar dan pemandangan laut.


Menangkap awan yang sedang bergerak telah usang dijadikan sebagai objek foto memakai teknik long exposure pada kamera perangkat oppo f5. Dengan memakai teknik ini bisa menarik perhatian anda ke arah gambar dan menambah daya sensasi gerak di dalam gambar. Selanjutnya, berkreasi dengan light painting. Dengan memakai teknik long exposure yang bisa menggambar cahaya dari sumbernya.

Baca Juga


Terakhir, jikalau anda sedang berada di kegelapan malam dibawah bintang-bintang yang terlihat jelas. Anda membutuhkan nuansa malam yang higienis dari cahaya kota, dengan kejelian dan kesabaran , anda bisa menghasilkan gambar yang menakjubkan pada ketika percobaan mencar ilmu memakai teknik long exposure pada kamera smartphone oppo f5. Sekian Cara Memotret Dengan Teknik Long Exposure Menggunakan OPPO F5. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Memotret Dengan Teknik Long Exposure Memakai Oppo F5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel