√ Cara Kirim Pesan Whatsapp Di Oppo A3s Tanpa Simpan Nomor Hp

Cara kirim pesan whatsapp di oppo a3s tanpa simpan nomor kontak terlebih dahulu dengan pertama kali mendownload aplikasi Click2Chat dari Google Play Store, kemudian kemudian sesudah anda download segera instal dan buka aplikasi tersebut. Bilamana aplikasi telah terbuka dan anda pun dihadapkan pada halaman utama aplikasi Click2Chat tersebut, maka anda akan melihat kolom isyarat negara untuk anda masukkan nantinya.

Baca Juga




Di dalam tampilannya yang cukup sederhana ini, anda akan melihat banyak isyarat negara serra nomor telepon tujuan anda, serta pesan-pesan yang akan anda kirimkan secara eksklusif memakai hp oppo a3s dengan memencet tombol kirim kini (Send Now). Berikutnya, aplikasi Click2Chat akan membuka aplikasi whatsapp serta akan mengirimkan kepada nomor tujuan anda.






Saat anda sedang memakai aplikasi ini, di dalam aplikasi Click2Chat juga terdapat fitur untuk menterjemahkan pesan atau chat yang anda ketik di ponsel oppo a3s, fitur tersebut dinamakan Click2Translate. Fitur ini juga mempunyai tombol yang berlambang tambah semoga sanggup dibentuk untuk candaan. Aplikasi Click2Chat ini sangat difavoritkan alasannya yakni pengguna aplikasi whatsapp tidak perlu harus rajin-rajin menyimpan nomor baru.


Adanya fitur Click2Translate yang dipakai untuk menterjemahkan banyak sekali bahasa lain yang didukung oleh fitur ini kemudian diubah menjadi bahasa indonesia, menjadi favorit selain diangkat oleh nama dari aplikasi whatsapp sendiri dan telah dipakai oleh lebih dari satu miliar pengguna perangkat oppo a3s yang  aktif, terlebih lagi Faceboook telah mengakuisisi saham aplikasi Whatsapp sehingga fitur-fiturnya semakin canggih dan berinovasi.

Baca Juga


Aplikasi Click2Chat ini memang dimiliki oleh Facebook sejak dibeli oleh Facebook, dari mulai yang hanya dipakai untuk chat, sanggup pula dipakai oleh telepon, video call, menghapus pesan chat, menghapus pesan yang terkirim, sampai Story. Memang terkadang disaat anda sedang menyimpan nomor telepon, sanggup anda tanyakan. Sekian Cara Kirim Pesan Whatsapp di OPPO A3s Tanpa Simpan Nomor HP. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Kirim Pesan Whatsapp Di Oppo A3s Tanpa Simpan Nomor Hp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel