√ Cara Gampang Dan Cepat Screenshot Oppo A3s Tanpa Aplikasi

Cara screenshot oppo a3s tanpa aplikasi sanggup anda lakukan dengan gampang dan cepat kalau anda menerapkan beberapa langkah sebagai berikut diantaranya memakai kombinasi tombol, memakai gesture 3 jari, dan dengan memakai quick sajian yang sanggup anda temukan di bawah sajian notifikasi di oppo a3s anda. Untuk klarifikasi secara lengkap cara screenshot oppo a3s memakai kombinasi tombol sanggup anda simak dibawah ini.

Baca Juga




Cara screenshot hp oppo a3s memakai kombinasi tombol ini sanggup anda lakukan kalau hp oppo a3s anda dalam keadaan aktif, kemudian tentukan area mana yang akan anda ambil screenshotnya. Setelah itu tekan tombol volume bawah dan power secara bersamaan dalam waktu beberapa detik. Hasil screenshot kombinasi tombol ini akan diambil sehabis terdengar bunyi shutter kamera, dan kesannya sanggup anda lihat di aplikasi Galeri atau sajian notifikasi.






Cara screenshot ponsel oppo a3s berikutnya memakai gesture 3 jari, sebelumnya anda masuk ke dalam sajian atau aplikasi settings. Di halaman tersebut, anda sanggup menuju ke sajian gesture and motion. Di laman gesture and motion ini, anda sanggup mengaktifkan fitur gesture screenshot yang sanggup anda temukan di sajian quick gesture. Setelah fitur ini aktif, maka silahkan anda tentukan area di layar ponsel oppo a3s mana yang akan anda ambil.


Selanjutnya, anda sanggup melaksanakan swipe atau sapuan 3 (tiga) jari dari atas ke bab bawah. Maka akan terdengar bunyi crek ibarat shutter kamera dan layar perangkat oppo a3s anda akan berkedip yang membuktikan bergotong-royong screenshot anda telah berhasil di ambil dan tersimpan di dalam sajian notifikasi atau ke dalam sajian galeri. Kemudian, anda pun sanggup mencoba cara screenshot perangkat oppo a3s dengan quick menu.

Baca Juga


Cara screenshot smartphone oppo a3s kali ini sanggup anda gunakan dengan quick sajian yang ada di bawah sajian notifikasi smartphone anda. Kemudian, anda sanggup menekan tombol screenshot, maka akan muncul bunyi shutter kamera yang memberi tanda bahwa hasil screenshot telah berhasil tertangkap dan kesannya pun sanggup anda lihat di galeri. Bisa dikatakan bahwa cara yang pertama merupakan cara screenshot yang paling mudah. Sekian Cara Praktis dan Cepat Screenshot OPPO A3s Tanpa Aplikasi. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Dan Cepat Screenshot Oppo A3s Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel