√ Cara Sederhana Menghemat Baterai Perangkat Oppo A3s

Cara menghemat konsumsi baterai oppo a3s ternyata cukup gampang dan sederhana sekali, anda hanya perlu mempraktekkan tips dan trik berikut ini. Pertama, anda tampilkan persentase baterai di layar oppo a3s, dengan anda menampilkan persentase layar ini maka anda akan dengan mudahnya mengatur pemakaian baterai, setidaknya dikala anda sedang bermain game dan anda melihat baterai tinggal 30 persen, anda pun bisa berhenti bermain.

Baca Juga




Adapun cara untuk menampilkan persentase sisa baterai di hp oppo a3s tersebut adalah dengan masuk ke dalam Menu Settings, pilih Battery, dan pilih lagi Battery Percentage. Langkah selanjutnya untuk penghematan konsumsi baterai hp oppo a3s yakni dengan mengaktifkan Low Power Mode. Anda bisa memakai mode ini untuk menghemat daya dan mematikan aneka macam aplikasi bawaan yang bisa menguras baterai dengan cepat.






Untuk bisa mengaktifkan Low Power Mode di ponsel oppo a3s ini, anda bisa masuk ke dalam Menu Settings, pilih Battery, dan Low Power Mode. Langkah untuk penghematan baterai berikutnya, anda bisa menurunkan volume bunyi dan matikan mode getar jadi kembali membisu (silent). Caranya dengan masuk ke dalam Menu Settings, pilih Sound & Haptics kemudian pilih Vibrate on Ring.


Layar yang terlalu terperinci dan cerah menjadi penyebab konsumsi baterai pada perangkat oppo a3s anda terkendala. Sebagai langkah penghematan alangkah baiknya jikalau anda menurunkan tingkat kecerahan layar dengan cara masuk ke dalam sajian settings, pilih Display & Brightness kemudian matikan True Tone. Langkah terakhir dalam hal menghemat konsumsi baterai adalah mematikan bluetooth dan location.

Baca Juga


Cara mematikan bluetooth dan location di smartphone oppo neo 7 ini sanggup ditempuh dengan cara masuk ke dalam sajian settings, kemudian pilih Privacy, dan nantinya anda pilih Location Services. Sekian Cara Sederhana Menghemat Baterai Perangkat OPPO A3s. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Sederhana Menghemat Baterai Perangkat Oppo A3s"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel