√ Cara Menghilangkan Bunyi Shutter Screenshot Di Hp Oppo A71

Cara menghilangkan bunyi shutter screenshot di oppo a71 dapat anda lakukan dengan cara memakai kabel headset. Ketika anda sedang memakai headset, dan disaat itu pula anda ingin memakai screenshot maka bunyi shutternya tidak akan muncul. Bisa juga menghilangkan bunyi shutter screenshot di oppo a71 dengan mengubah dan memakai profil silent/diam.

Baca Juga




Selain itu, biar anda tidak akan mendengar bunyi shutter screenshot lagi, anda dapat melaksanakan pengaturan di dalam hidangan settings.Ketika anda membuka hidangan pengaturan atau hidangan settings di hp oppo a71, selanjutnya anda cari dan pilih fitur Suara dan Getaran. Kemudian, anda scroll ke arah bawah dan cari opsi Suara Screenshot. Jika telah bertemu, maka anda tinggal menonaktifkan suaranya dengan menggeser tombol swipe menjadi warna abu-abu.






Anda pun dapat mematikan bunyi ketika akan screenshot di ponsel oppo a71 memakai aplikasi pihak ketiga, aplikasi favorit yang biasa dipakai untuk meredam bunyi shutter sebab screenshot ialah Screenshot Touch dan Screenshot Assistant. Kedua dapat anda download secara gratis disini dan disini. Aplikasi screenshot Touch termasuk aplikasi yang gampang dipakai untuk screenshot.


Dengan melaksanakan pengaturan singkat dan sederhana, maka screenshot pada perangkat oppo a71 hanya bergetar saja. Setelah anda instal aplikasi ini silahkan mulai layanan pemantauan pengambilan gambar, maka tombol akan bermetamorfosis warna merah dan anda akan melihat ikon kamera melayang. Anda pun dapat mengambil tangkapan layar hanya dengan mengklik ikon yang muncul.

Baca Juga


Berikutnya, aplikasi yang juga dapat mengatur bunyi screenshot pada smartphone oppo a71 ialah Screenshot Assistant. Setelah anda instal aplikasi ini di smartphone anda, maka anda dapat menangkap tangkapan layar tanpa bunyi memakai tombol home yang tampil di beranda. Sekian Cara Menghilangkan Suara Shutter Screenshot di HP OPPO A71. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menghilangkan Bunyi Shutter Screenshot Di Hp Oppo A71"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel