√ Cara Mengganti Username Facebook Di Perangkat Oppo Joy

Cara mengganti username facebook di oppo joy sanggup dilakukan dengan tahapan sebagai berikut, pertama buka halaman utama/beranda facebook. Lalu klik tombol panah yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu pilih hidangan Settings. Kemudian, silahkan pilih hidangan General yang ada di jajaran hidangan sebelah kiri, anda akan dapati sebuah tampilan isu umum menyerupai nama, username, email, serta beberapa isu terkait kontak lainnya.

Baca Juga




Di dalam hidangan general account settings hp oppo joy, klik ops Edit yang ada di sebelah kanan. Maka nanti akan muncul kotak yang dipakai untuk mengubah username. Silahkan anda masukkan username gres anda, maka nanti pihak Facebook akan melaksanakan pengecekan terhadap ketersediaan username tersebut, kalau username yang anda inginkan tersedia maka akan muncul logo centang berwarna hijau di sebelah kanan kotak.






Jika sudah selesai, anda sanggup menekan tombol Save Changes untuk menyimpan username terbaru anda. Username gres ini sanggup anda ketikan di browser ponsel oppo joy anda, kalau anda memakai format username "username 4567" maka di kolom pencarian browser juga akan muncul www.facebook.com/username4567. Format username ini bertujuan untuk memperlihatkan tanda kepada teman-teman anda supaya lebih gampang mengaksesnya.

Baca Juga


Jadi, ada hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih username facebook, bahwa minimal karakter berjumlah 5 karakter yang terdiri dari karakter besar dan kecil, berupa angka, serta simbol titik saja. Kemudian, anda tidak sanggup mengambil username yang telah dipakai oleh orang lain. Dengan begitu, username anda akan lebih personal dan gampang diingat. Sekian Cara Mengganti Username Facebook di Perangkat OPPO Joy. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengganti Username Facebook Di Perangkat Oppo Joy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel