√ Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Tidak Cukup Pada Hp Oppo A57

Cara mengatasi ruang penyimpanan tidak cukup pada oppo a57 sanggup anda lakukan dengan menghapus semua folder yang ada di dalam memori internal terkecuali folder android. Biasanya sesudah anda melaksanakan trik ini, memori internal anda akan memberi cukup ruang yang kosong sebesar 3 GB sampai 19 GB, mungkin saja akan ada ruang yang dipakai untuk aplikasi bawaan dan file OBB yang cukup besar.

Baca Juga




Cara mengatasi memori penuh di hp oppo a57 juga sanggup dilakukan dengan melaksanakan pengaturan tertentu, sehingga apapun aplikasi yang anda akan instal secara otomatis akan tersimpan di memori ekternal, cara ini sanggup anda diatur tanpa perlu melalui proses root. Pastikan pula memori ekternal berupa kartu sd yang anda gunakan mempunyai kapasitas yang cukup besar untuk menampung aplikasi yang cukup banyak pula, melalui sajian setelan, cari pilihan sajian penyimpanan kemudian pilih lokasi yang anda sukai.






Cara mengatasi memori penuh di ponsel oppo a57 juga ternyata sanggup dilakukan dengan memindahkan semua data-data yang ada di dalam memori internal ke dalam memori ekternal, berikut data aplikasi bawaan juga. Cara ini sanggup disetel, bilamana anda telah melaksanakan pengaturan sebagaimana yang disebutkan diatas, adapun tahapannya dimulai dari mengakses sajian setelan, pilih kelola aplikasi, tab diinstal dan cari aplikasi mana saja yang ingin anda pindahkan kemudian pilih pindah ke sd.


Jika penyimpanan sistem perangkat oppo a57 penuh, anda sanggup menghapus semua thumbnail yang berisikan file cache dan shortcut berukuran kecil yang dipakai untuk mempercepat pencarian file yang akan anda buka. Ciri khas daripada thumbnail ini mempunyai jumlah yang banyak serta berukuran kecil dari mulai 1 kb sampai 40 kb serta berbentuk tanda tanya bilamana anda membukanya dari file manager.

Baca Juga


Selain itu, menghapus aplikasi yang jarang anda gunakan di smartphone oppo a57, memindahkan file foto, musik, dan video ke dalam micro sd, serta lakukan factory reset atau kembali ke pengaturan pabrik supaya semua sistem yang ada di smartphone oppo a57 kembali ke semula, namun sebelumnya supaya anda memback up semua data-data yang ada, terakhir bila anda ingin mencari aplikasi mending eksklusif ke app store bawaan smartphone oppo a57 saja, ialah Oppo Store. Sekian Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Tidak Cukup Pada HP OPPO A57. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Tidak Cukup Pada Hp Oppo A57"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel