√ Cara Mengatasi Oppo A71 Tidak Dapat Melaksanakan Panggilan Keluar

Cara mengatasi oppo a71 tidak sanggup melaksanakan panggilan keluar sanggup anda lakukan dengan gampang bila anda menerapkan langkah-langkah sebagai berikut. Pertama, anda sanggup membuka pengaturan panggilan atau sajian call yang biasa anda gunakan untuk melaksanakan panggilan. Berikutnya anda tinggal pilih garis 3 yang berada di pojok kiri bawah atau cari saja sajian setting panggilan.

Baca Juga




Selanjutnya masih di dalam sajian setting panggilan pada hp oppo a71, anda klik advanced settings dan silahkan cari Fixed Dialing Number yang biasanya berada di paling bawah pilihan. Selanjutnya anda pilih kartu sim yang sedang anda gunakan dan klik nonaktifkan FDN yang ada di dalam sajian tersebut. Kemudian ada cara lain untuk mengatasi hp oppo a71 tidak sanggup melaksanakan telepon.






Selain panggilan tidak bisa, cara ini juga sanggup mengatasi kenapa ponsel oppo a71 selalu mengalami panggilan diakhiri. Silahkan anda buka sajian call setting dan pilih sajian jaringan seluler. Lalu anda lihat di bab data roaming, bilamana data roaming anda masih aktif maka nonaktifkan saja dengan menggeser tombol berwarna biru. Disana anda akan melihat fitur data roaming dan bluetooth, pastikan dalam keadaan mati.


Berikut, ada juga langkah-langkah untuk mengatasi perangkat oppo a71 tidak sanggup mendapatkan panggilan masuk dan melaksanakan panggilan keluar. Hal tersebut sanggup anda atasi dengan melaksanakan reset terhadap system appsnya. Melalui sajian pengaturan, apps dan cari sajian panggilan dan pilih clear data. Terakhir lakukan restart pada perangkat oppo a71 anda. Mengubah jaringan prioritas juga sanggup mengatasi permasalahan tersebut.

Baca Juga


Dengan memastikan pulsa smartphone oppo a71 anda masih ada dan kartu masih aktif. Silahkan anda buka sajian settings dan pilih call setting. Kemudian pilih sajian jaringan, dan pilih sajian saluran. Dilanjutkan dengan membuka tipe jaringan prioritas dan mengubahnya. Jika ternyata masih belum ada perubahan, lakukan regustrasi ulang saja terhadap kartu sim anda dan hubungi call center. Sekian Cara Mengatasi OPPO A71 Tidak Bisa Melakukan Panggilan Keluar. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengatasi Oppo A71 Tidak Dapat Melaksanakan Panggilan Keluar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel