√ Cara Mengatasi Layar Touch Screen Oppo A37 Sering Macet

Cara mengatasi layar touchscreen oppo a37 sering macet sanggup anda atasi dengan banyak sekali cara diantaranya melaksanakan kalibrasi pada layar oppo a37 , membersihkan RAM dari banyak sekali File Cache yang mengganggu, merestart android oppo a37 dan lakukan factory reset. Namun, ada hal yang perlu anda perhatikan, bilamana layar touchscreen tersebut hanya macet sebagian saja ada kemungkinan hal tersebut diakibatkan sebab lag saja.

Baca Juga




Lalu, yang menimbulkan layar touchscreen hp oppo a37 sanggup macet dikarenakan charger atau casan yang sering dipakai bukan termasuk original milik hp oppo a37 itu sendiri ataupun chargernya tidak support dan melebihi volt. Jika hal ini terus menerus terjadi, maka layar LCD dan Touchscreen harus diganti satu set. Untuk melaksanakan pergantian LCD dan Touchscreen satu set memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.






Jika terjadi kerusakan yang kronis dan sering macet pada layar touchscreen ponsel oppo a37, sebab IC daripada LCD dan Touchscreen ponsel oppo a37 mengalami gangguan/error. Untuk mengatasi hal tersebut macet, error, serta kerusakan yang lainnya. Anda perlu mempraktekkan beberapa cara diatas, secara lengkap penjelasannya dibawah ini. Yang pertama melaksanakan kalibrasi layar dengan mengakses hidangan setting, display kemudian calibration.


Selanjutnya, anda sanggup mengetik isyarat dial berikut di perangkat oppo a37 memakai isyarat *#*#2664#*# untuk melihat sensitifitas pada Layar perangkat. Terakhir, restart ponsel android anda. Cara yang kedua, yaitu dengan membersihkan RAM dari File Cache yang menumpuk dan mengganggu perangkat anda dengan melaksanakan scan otomtis memakai aplikasi Clean Master. Lalu, pilih hidangan pengoptimalan memori untuk menghentikan aplikasi yang tidak anda gunakan ketika ini.

Baca Juga


Berikutnya, hapus junk file dengan menentukan opsi hidangan junk file kemudian pilih lagi bersihkan sampah atau junk file sampai selesai prosesnya. Cara yang ketiga, yaitu melaksanakan restart terhadap smartphone oppo a37 anda, namun sebelumnya anda lepaskan terlebih dahulu SIM Card, Micro SD, dan Baterai. Diamkan beberapa ketika biar smartphone sanggup beristirahat. Jika selesai, pasang kembali semuanya.
Setelah anda menerapkan beberapa cara diatas, anda sanggup mencicipi perbedaannya. Smartphone Oppo A37 tidak akan macet kembali. Sekian Cara Mengatasi Layar Touch Screen OPPO A37 Sering Macet. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Mengatasi Layar Touch Screen Oppo A37 Sering Macet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel