√ Cara Mengatasi Fb Lite Tidak Dapat Di Buka Dengan Wifi Oppo Neo 7

Cara mengatasi fb lite tidak sanggup dibuka pake wifi oppo neo 7 anda lakukan bilamana anda sedang memakai aplikasi facebook lite yang belum anda update dan masih memakai versi lama. Oleh alasannya yaitu itu segera lakukan pembaruan aplikasi melalui situs Google Play Store, dengan terlebih dahulu melaksanakan uninstal dan kemudian gres anda instal lagi. Manfaatnya anda sanggup mendapat fitur yang tidak dimiliki oleh versi lama.

Baca Juga




Selain facebook lite tidak sanggup dibuka memakai wifi melalui hp oppo neo 7 dikarenakan versi lama, kemungkinan lainnya anda sedang memakai jaringan VPN. Perlu diingatkan kepada anda bahwa saat anda membuka akun faebook melalui fb lite dan terdeteksi memakai jaringan VPN maka akun fb anda akan rawan terkena banned, alasannya yaitu pihak facebook menganggapnya sebagai acara yang mencurigakan.






Hal ini sanggup saja terjadi alasannya yaitu pihak facebook telah memasang sistem keamanan yang cukup canggih untuk mendeteksi ini, namun bahwasanya pengguna facebook lite masih sanggup melaksanakan pengaturan pada opsi penyiapan keamanan ekstra termasuk fitur autentikasi dua faktor. Setelah itu anda sanggup mencoba memakai VPN dari Play Store. Cara ampuh ini merupakan cara memakai facebook lite dengan wifi ponsel oppo neo 7.


Kenapa facebook lite tidak sanggup dibuka dengan wifi ataupun data seluler berikutnya dikarenakan adanya file cache atau file temporary aplikasi facebook lite anda yang telah menumpuk, tumpukan file cache ini di memori perangkat oppo neo 7 menjadikan kesenjangan dengan kinerja OS Android yang sedang berjalan sebagaimana mestinya. Oleh alasannya yaitu itu, anda harus membersihkan data file cache tersebut melalui setting.

Baca Juga


Cara terakhir untuk mengatasi fb lite tidak sanggup dibuka dengan wifi yakni anda sanggup mencoba untuk mengakses sajian pengaturan, konektivitas dan jaringan, kemudian anda tinggal cari opsi Aplikasi yang diinstal yang biasa ada di dalam sajian kontrol koneksi internet. Dan disana, anda coba lakukan pengecekan apakah aplikasi facebook lite berada didalam daftar aplikasi yang penggunaan data internetnya melalui wifi dengan melihat tanda centang hijau disebelah kanan. Sekian Cara Mengatasi FB Lite Tidak Bisa di Buka dengan Wifi OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Mengatasi Fb Lite Tidak Dapat Di Buka Dengan Wifi Oppo Neo 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel