√ Cara Menciptakan Komposisi Foto Yang Instagramable Di Oppo F7

Cara membuat komposisi foto yang instagramable di oppo f7 sanggup anda mulai dengan melaksanakan memperhatikan beberapa hal sebagai berikut diantaranya,  pertama anda patut mempertimbangkan adanya Rule of Thirds. Rule of Third ini merupakan teknik komposisi yang paling dikenal di dunia fotografi, dengan memakai teknik ini anda sanggup menempatkan sebuah objek foto di sepertiga frame foto, sehingga dengan begitu foto anda akan terlihat lebih seimbang dan lezat dipandang mata.

Baca Juga




Berikutnya lagi framing, dikala anda ingin menangkap sebuah objek memakai kamera hp oppo f7 semoga instagramable, poin kedua yang perlu anda perhatikan adalah Framing. Teknik framing ini berarti anda menempatkan sebuah objek di dalam frame foto semoga mendapat efek visual yang lebih menarik. Hal ini dikarenakan perhatian anda akan pribadi menuju ke objek foto tersebut.






Berikutnya, poin ketiga yang perlu anda perhatikan untuk menyebabkan foto yang anda hasilkan lebih instagramable dengan memakai kamera ponsel oppo f7 yakni Rule of Space. Teknik Rule of Space ini menyebabkan ruang kosong semoga objek foto menjadi lebih menonjol. Menjadikan ruang kosong sebagai salah satu bentuk komposisi foto merupakan hal yang sempurna untuk sanggup menghasilkan foto yang menarik.

Baca Juga


Menjadikan hasil foto anda lebih instagramable jikalau memakai perangkat oppo f7 anda harus memperhatikan yang namanya Pattern. Teknik Pattern ini yang paling mengasah kejelian Anda dalam melaksanakan observasi. Teknik komposisi ini membutuhkan kejelian Anda memadukan subyek dengan warna atau benda lain di sekitarnya yang membuat sebuah pattern atau pola. Sekian Cara Membuat Komposisi Foto yang Instagramable di OPPO F7. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menciptakan Komposisi Foto Yang Instagramable Di Oppo F7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel