√ Cara Menciptakan Goresan Pena Keren Di Foto Memakai Oppo A37

Cara menciptakan goresan pena keren di foto memakai oppo a37 sanggup anda lakukan dengan memakai aplikasi yang dinamakan dengan Snapseed yang sanggup anda download secara gratis di situs Google Play Store. Setelah anda unduh, anda pun sanggup segera instal aplikasi tersebut. Dan kemudian, anda sanggup segera mengakses aplikasi tersebut dengan klik salah satu bab di halaman utama aplikasi biar anda sanggup membuka foto.

Baca Juga




Agar anda sanggup dengan gampang menentukan foto terbaik, silahkan klik sajian yang terletak di pojok kiri atas yang berada di pemilihan foto. Berikutnya, anda sanggup menentukan aplikasi Gallery yang merupakan aplikasi foto bawaan hp oppo a37. Di dalam Gallery tersebut, anda sanggup menentukan foto terbaik yang sanggup anda beri teks/tulisan di dalamnya. Setelah anda pilih fotonya, pilih opsi sajian tools dan lalu pilih opsi Text.






Kemudian, anda pilih gaya goresan pena mana yang akan anda gunakan. Lalu anda klik dua kali pada opsi Double Tap Here to Change The Text biar anda sanggup mengganti goresan pena dan pilih opsi OK bila anda telah selesai. Atur segera warna dan tingkat transparansi memakai tools yang telah disediakan di bab bawah layar ponsel oppo a37. Silahkan atur posisi goresan pena teks dengan cara menggesernya.


Jika anda telah menuntaskan posisi teks tersebut, anda sanggup klik tombol centang yang berada di pojok kanan bawah halaman, dan klik opsi Export serta simpan hasilnya. Aplikasi Snapseed ini merupakan satu diantara sekian banyak aplikasi yang mempunyai fitur penambahan teks goresan pena ke dalam foto galeri perangkat oppo a37. Aplikasi ini merupakan produk google yang mengatakan keperluan seorang profesional.

Baca Juga


Aplikasi yang akan anda gunakan di smartphone oppo a37 ini sebetulnya merupakan aplikasi yang awalnya dikembangkan hanya untuk ipad saja, namun seiring dengan berkembangnya aplikasi ini, maka developernya juga membuatkan aplikasi untuk iphone dan komputer windows juga. Lalu sejak dibeli oleh Google, dan balasannya berhasil merambah pada perangkat android pula. Sekian Cara Membuat Tulisan Keren di Foto Menggunakan OPPO A37. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menciptakan Goresan Pena Keren Di Foto Memakai Oppo A37"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel