√ Cara Gampang Menciptakan Logo Keren Dari Perangkat Oppo Neo 7

Cara gampang menciptakan logo keren di oppo neo 7 ternyata sanggup anda lakukan dengan memakai aplikasi yang dinamakan dengan brandee yang sanggup anda unduh secara gratis di Google Play Store. Setelah anda unduh, pribadi saja anda instal aplikasi tersebut. Kemudian, anda buka aplikasi logo generator untuk menciptakan logo keren di oppo neo 7 dan temukan logo menyerupai bentuk plus di dalamnya.

Baca Juga




Logo plus yang terletak di pojok kanan bawah halaman aplikasi di hp oppo neo 7 tersebut anda klik, selanjutnya anda pilih kategori logo yang akan anda buat. Masukkan nama merk logo yang anda inginkan ke dalam kolom Your Brand Name. Masukkan juga Tagline di dalam Kolom Tagline. Jika telah anda masukkan silahkan klik tombol Generate Logo. Tunggu beberapa dikala sampai brandee mulai mengunduh aset.






Silahkan anda pilih logo untuk ponsel oppo neo 7  jikalau prosesnya telah anda selesaikan. Anda sanggup melaksanakan editing warna, posisi, dan item sesuai dengan yang anda inginkan beserta item mana saja yang akan anda ubah. Berikutnya, anda klik ikon disket yang berada di pojok kanan atas. Lalu pilih format file berupa PNG atau JPG. Nama yang akan anda gunakan untuk logo tersebut anda masukkan dan simpan.


Di dikala anda telah simpulan melaksanakan editing terhadap logo menurut deskripsi yang anda berikan, anda perlu lebih selektif untuk menentukan logo, dikarenakan logo tersebut merupakan logo berbayar yang ditandai berupa ikon label harga yang ada di dalam logo yang dimaksud. Kemudian untuk mengubah item pada logo yang akan anda gunakan di perangkat oppo neo 7 ini, anda sanggup klik item yang dimaksud memakai kafe item yang ada di bab bawah.

Baca Juga


Ketika anda memakai kafe item yang ada di bawah halaman aplikasi brandee yang ada di smartphone oppo neo 7, anda tidak sanggup menghapus sajian item, namun anda sanggup memakai opsi Opacity dengan nilai Nol persen. Aplikasi pembuat logo ini sebagai aplikasi yang gampang dan mempunyai rating terbaik di semua aplikasi generator logo yang ada. Sekian Cara Praktis Membuat Logo Keren Dari Perangkat OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Menciptakan Logo Keren Dari Perangkat Oppo Neo 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel