√ Cara Cepat Menghapus Kicauan Usang Di Akun Twitter Oppo Neo 3

Cara menghapus kicauan usang akun twitter di oppo neo 3 dengan memakai fitur Advanced Search, fitur ini memudahkan anda untuk mencari tweet anda yang sudah usang terpendam di beranda, dicari dengan memakai keyword tertentu. Anda pun dapat memasukkan keyword yang anda inginkan sehingga akan keluar dan anda pun dapat menghapusnya satu persatu.

Baca Juga




Anda pun dapat menghapus banyak kicauan atau tweet sekaligus dengan memakai aplikasi yang dinamakan Tweet Delete yang dapat anda susukan melalui Browser hp oppo neo 3, layanan tweet delete ini merupakan layanan yang memungkinkan anda dapat menghapus tweet sampai ribuan jumlahnya sekaligus. Dengan layanan Tweet Delete ini anda dapat mengatur kapan saja layanan ini ingin menghapus tweet anda secara otomatis.






Selain layanan Tweet Delete ini, ada pula layanan lain yang dapat anda gunakan yang serupa dengan layanan gratisan ini ibarat Cardigan dan Twitwipe. Sebelum anda tetapkan untuk menghapus semua tweet yang ada di akun twitter anda, sesegera mungkin anda backup terlebih dahulu dan simpan di dalam memori internal ponsel oppo neo 3 dengan cara sebagai berikut.

Baca Juga


Pertama, anda masuk kedalam hidangan settings, pilih twitter data, kemudian scroll ke bawah dan cari serta temukan download your twitter data. Dengan begini, anda nyaman dapat memakai akun twitter anda di perangkat oppo neo 3 terutama dari serangan orang lain atau kelompok tertentu yang tidak senang. Sekian Cara Cepat Menghapus Kicauan Lama di Akun Twitter OPPO Neo 3. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Cepat Menghapus Kicauan Usang Di Akun Twitter Oppo Neo 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel