√ Cara Benar Mengatasi Layar Oppo F1s Bergetar Dan Bergaris

Cara mengatasi layar oppo f1s bergetar dan bergaris sanggup anda lakukan dengan benar kalau anda memakai beberapa tahapan sebagai berikut diantaranya, melaksanakan booting dalam mode aman, kemudian mengubah opsi Developer Option, kemudian menonaktifkan kecerahan adaptif. Secara lengkap sanggup anda simak penjelasannya lengkap dibawah ini, pertama kali ialah mengatasi layar oppo f1s dengan melaksanakan booting.

Baca Juga




Booting hp oppo f1s dalam mode kondusif sanggup menjadi salah satu solusi untuk mengatasi dan menghilangkan getaran dan garis-garis yang nampak pada layar hp oppo f1s. Untuk melaksanakan booting pada hp ini, anda cukup menekan dan menahan tombol daya sampai anda menemukan sajian daya. Kemudian, di layar sajian anda tekan dan tahan ikon tombol daya sampai anda melihat sajian pop up safe mode muncul pada layar hp oppo f1s anda.






Jika anda melihat undangan untuk segera konfirmasi pilihan berupa Reboot to Safe Mode, maka tekan tombol OK. Sekarang ponsel oppo f1s anda akan segera reboot ke mode aman, semua aplikasi dari pihak ketiga yang pernah anda instal dan anda sembunyikan akan terhapus dan di nonaktifkan. Cara menghilangkan getaran dan garis-garis pada layar ponsel oppo f1s yang kedua ialah mengubah opsi Developer Option.


Menu opsi developer options yang sanggup anda temukan di perangkat oppo f1s sanggup anda temukan melalui sajian pengaturan/setting, kemudian pilih wacana ponsel dan klik 7 kali berturut-turut pada opsi Build Number. Maka sajian developer option akan ditambahkan ke bab bawah aplikasi pengaturan, dan silahkan anda buka opsi tersebut ubah menjadi Show Surface Updates.

Baca Juga


Setelah itu anda harus menonaktifkan opsi HW Overlay pada layar smartphone oppo f1s dan lakukan pengaturan pada pengomposan layar hanya ke GPU. Dan terakhir, anda sanggup menonaktifkan kecerahan adaptif pada layar smartphone yang sering bergetar atau disebut dengan flickering, pengaturan kecerahannya hanya terletak pada fotometriknya. Sekian Cara Benar Mengatasi Layar OPPO F1s Bergetar dan Bergaris. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Benar Mengatasi Layar Oppo F1s Bergetar Dan Bergaris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel