√ Oppo F1 Sudah 4G Lte Atau Belum? Ini Cara Mengaktifkannya

Cara mengaktifkan jaringan 4G LTE pada oppo f1 sanggup anda lakukan dengan mengetikkan isyarat dial sebagai berikut *#3921234# kemudian anda tekan OK, kemudian anda ketik lagi di isyarat dial berupa *#3921234#* kemudian anda tekan OK lagi. Setelah itu, silahkan anda cek di sajian pengaturan, apakah opsi 4G LTE telah muncul atau belum. Berikut ini langkah-langkah untuk pengaktifkan jaringan 4G LTE di oppo f1.

Baca Juga




Adapun cara mengeceknya di sajian pengaturan hp oppo f1 mengenai apakah jaringan 4G LTE telah diaktifkan, anda akan menemukan opsi 4G LTE saja, sehabis sebelumnya anda hanya akan menemukan bahwa jaringan internet 2G/3G aktif. Namun aktivasi koneksi internet 4G LTE ini besar lengan berkuasa pada wilayah kawasan anda mengaktifkannya, apakah support jaringan 4 G LTE.






Jika tidak support 4G LTE, maka anda perlu mencarinya. Sesaat sehabis anda mengaktifkan jaringan 4G LTE tersebut, ponsel oppo f1 anda harus melaksanakan booting atau reboot. Selanjutnya anda masuk kembali ke sajian pengaturan kemudian pilih Setting dan Preferred Network menjadi ke 4G Only, jadi ponsel oppo f1 anda hanya memakai jaringan internet 4G saja.

Baca Juga


Ada cara lain untuk mengaktifkan jaringan internet 4G LTE di perangkat oppo f1, ialah sama-sama memakai isyarat dial berupa *#*#4636*#*, kemudian anda pilih sajian Phone Information, dan dilanjutkan dengan menentukan Set Preferred Network Type semoga anda sanggup mengunci jaringan internet 4G, anda pilih LTE Only dan silahkan anda reboot perangkat oppo f1 anda. Sekian OPPO F1 Sudah 4G LTE atau Belum? Ini Cara Mengaktifkannya. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Oppo F1 Sudah 4G Lte Atau Belum? Ini Cara Mengaktifkannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel