√ Cara Menghilangkan Goresan Pena Aksesibilitas Di Hp Oppo A3s

Cara menghilangkan goresan pena aksesibilitas yang muncul di oppo a3s ternyata cukup gampang dan cepat, yang anda perlukan hanya mengakses hidangan pengaturan dan pilih opsi Pengaturan tambahan. Berikutnya, anda masuk ke dalam opsi Bebas Halangan, dan di dalamnya anda matikan opsi Maksimalkan Gerakan, Subtitle, Klik Bila Kursor Berhenti Bergerak, Tekan Tombol Daya Mengakhiri Panggilan.

Baca Juga




Lalu ubah opsi Penunda Sentuh dan Tahan menjadi singkat, kalau telah anda selesaikan semua terakhir restart hp oppo a3s anda. Perlu anda perhatikan bahwa munculnya goresan pena aksesibilitas yang terdapat di notifikasi kafe dikarenakan aplikasi yang anda instal ke dalam sistem operasi hp oppo a3s. Dan juga sanggup diakibatkan alasannya aktifnya salah satu opsi sebagaimana yang disebutkan diatas yang berada di Bebas Halangan.






Namun, kalau anda telah melaksanakan cara menyembunyikan goresan pena aksesibilitas pada ponsel oppo a3s diatas, namun anda belum juga menemukan solusinya maka anda perlu menghapus aplikasi yang membutuhkan kanal ke arah fitur aksesibilitas tersebut serta langkah yang paling kondusif untuk sanggup anda lakukan untuk menghilangkannya yakni dengan cara hard reset/factory reset ponsel oppo a3s anda.


Sebagai catatan komplemen bagi anda semua pengguna perangkat oppo a3s yang mungkin belum mengetahui apa itu aksesibilitas. Opsi tersebut disediakan untuk menunjukkan cara berinsteraksi lain selain dengan memakai layar sentuh atau tampilan yang ada di dalam layar utama perangkat oppo a3s menyerupai teladan misalkan Magnification Gestures. Yang sanggup dipakai untuk memperbesar ukuran layar dengan mengetuk dua kali dibagian tertentu.

Baca Juga


Dengan tujuan biar bagi pengguna smartphone oppo a3s sanggup terbantu untuk membaca konten yang dimunculkan pada layar. Memang fitur ini tersedia di semua smartphone android selain oppo a3s yang sekarang tengah banyak beredar di pasaran. Bagi pengguna yang belum saatnya memakai fitur ini, anda pun sanggup menghilangkannya. Sekian Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di HP OPPO A3s. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menghilangkan Goresan Pena Aksesibilitas Di Hp Oppo A3s"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel