√ Tertarik Dengan Oppo A7? Ketahui Dulu Kelebihan Dan Kekurangannya

- Kehadiran Oppo A7 menambah daftar jajaran smartphone kelas menengah, dengan harga sebesar Rp. 3,699 Juta anda akan mendapat semua segala kelebihan dan keunggulannya baik dari segi desain, performa hardware, serta kapasitas baterai. Oppo A7 ini tergolong lebih murah dari versi/tipe ponsel oppo sebelumnya ibarat Oppo A37, Oppo A71, Oppo A3s, dan Oppo A5. Bagi anda yang tertarik atau menginginkan untuk segera membeli ponsel ini, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihan/keunggulan serta kekurangannya, ini ia penjelasannya!

Baca Juga :
 menambah daftar jajaran smartphone kelas menengah √ Tertarik dengan OPPO A7? Ketahui Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan dan Kekurangan OPPO A7 2019 

Apa Saja Kelebihan OPPO A7?


1). Memiliki Layar Waterdrop Notch Full Screen seluas 6,22 Inch dengan aspek ratio 19:9.
2). Dibekali lapisan Gorilla Corning Glass 3 yang menjadi pertolongan layar terbaik yang bisa tahan terhadap benturan dan tabrakan keras.
3). Kamera Depan beresolusi 16 MP, sangat cocok sekali bagi anda yang suka selfie biar mendapat hasil selfie yang maksimal.
4). Kapasitas baterai yang terkandung di dalamnya cukup besar yakni berkisar antara 4230 mAh sehingga bisa menemani acara mobile anda seharian.
5). Kelebihan lain yang ada pada Oppo A7 yakni dengan hadirnya varian warna yang sangat menarik dan menciptakan tampilan Oppo A7 terkesan premium ibarat Glaze Blue dan Glaring Gold.







Apa Saja Kekurangan OPPO A7?


1). Ternyata Chipset yang dipakai oleh Oppo A7 masih sama ibarat yang dipakai oleh generasi sebelumnya Oppo A5 yakni Chipset Snapdragon 450.

2) Tidak mempunyai fast charging dirasa menjadi kurangnya kesan premium pada ponsel satu ini, apalagi fitur ini sudah termasuk kebutuhan rata-rata pengguna smartphone ketika ini.

3). Kamera belakangnya pun juga sama ibarat kamera Oppo A5 yang terlebih dahulu hadir yakni sebesar 13 MP dan 2 MP, alasannya yaitu setidaknya jikalau muncul generasi yang berkelanjutan pihak oppo perlu mengupgrade resolusi kameranya menjadi lebih besar/tinggi.

4). Layar yang digunakannya pun juga masih berkualitas HD+ bukan Full HD. Rata-rata pengguna smartphone masih belum puas memakai layar kualitas ini.

5). Sangat disayangkan jikalau Oppo A7 ternyata masih memakai materi plastik yang dipakai pada Cover Bodi Belakang. Penggunaan materi plastik ini justru akan mengurangi kesan kokoh dan akan ada banyak pesaing smartphone lain berupaya biar bisa melihat potensi kekurangan ini dan menciptakan produk terbaru yang setara sehingga daya beli masyarakat akan beralih pada smartphone tersebut.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Kelebihan dan Kekurangan OPPO A7 2019. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Tertarik Dengan Oppo A7? Ketahui Dulu Kelebihan Dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel