√ Notifikasi Tidak Muncul Di Status Kafe Oppo A3s? Ini Cara Menampilkannya

- Fitur notifikasi yang letaknya atau kemunculannya di status kafe mempunyai tugas yang cukup penting terutama membantu dalam hal komunikasi baik melalui panggilan telepon suara, video, atau hanya sekedar berkiriman sms saja. Adapula notifikasi muncul dari aneka macam media umum yang sering dipakai menyerupai Whatsapp, Instagram, Facebook, BBM, Line, dll sebagainya.


Bisa anda bayangkan jikalau fitur pemberitahuan yang biasa kita sebut dengan notifikasi dari elemen-elemen komunikasi serta media umum tersebut sehingga kita pun tidak tahu sudah masuk atau dibalas ataukah belum. Namun ada juga pengguna yang memang ingin membatasi notifikasi dari hal-hal sebagaimana yang disebutkan diatas, dalam hal menjaga privasi biar tidak diketahui oleh orang lain.


Terkhusus pada ponsel Oppo A3s yang mempunyai Sistem Operasi ColorOS yang mempunyai fitur security di dalamnya yang dapat diandalkan untuk menyaring notifikasi dari aplikasi mana yang ingin ditampilkan mana pula yang ingin disembunyikan. Selain itu pula dapat membatasi aplikasi mana yang ingin dijalankan, atau yang diizinkan untuk diinstal ke dalam sistem. Dibawah ini merupakan langkah-langkah yang dapat anda terapkan untuk menampilkan notifikasi pada status kafe ponsel Oppo A3s dan bahkan pada ketika layarnya terkunci.

Baca Juga :
 Fitur notifikasi yang letaknya atau kemunculannya di status kafe mempunyai tugas yang cukup √ Notifikasi Tidak Muncul di Status Bar OPPO A3s? Ini Cara Menampilkannya







Cara Menampikan Notifikasi pada Layar OPPO A3s yang Terkunci

  1. Pertama kali yang perlu anda lakukan yaitu masuk ke dalam Menu Aplikasi Security Center, kemudian pilih opsi Privacy Permission, dan klik pada opsi Startup Manager. Di dalam halaman ini, anda dipersilahkan untuk mengatur aplikasi mana yang dapat anda munculkan notifikasinya, atau aplikasi mana yang ingin anda sembunyikan notifikasinya.
  2. Kemudian silahkan anda masuk ke dalam Menu Pengaturan, kemudian pilih opsi Pemberitahuan & Status Bar. Selanjutnya, anda nyalakan Screen untuk pemberitahuan. Maka nanti setiap kali layar menyala anda akan mendapat pemberitahuan pesan dan panggilan yang masuk.
  3. Untuk dapat menampilkan pemberitahuan meskipun layar Ponsel Oppo A3s terkunci, anda dapat masuk ke dalam Menu Pengaturan, pilih opsi Pemberitahuan & Status Bar, selanjutnya pilih Kelola Pemberitahuan, terakhir pilih Aplikasi dan nyalakan biar dapat menampilkannya di layar terkunci sekalipun. 
  4. Bila terlalu banyak notifikasi yang bermunculan dari media umum yang dijelaskan diatas, sehingga menciptakan anda gundah memilih mana notifikasi yang lebih penting untuk diketahui lebih dahulu notifikasinya. Bisa anda atur melalui Menu Setting, kemudian pilih Menu Notification Status Bar, dilanjutkan dengan menentukan opsi Manage Notification, kemudian pilih Aplikasi yang anda kehendaki, dan terakhir aktifkan Priority Notification

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Menampikan Notifikasi pada Status Bar serta pada Layar OPPO A3s yang Terkunci. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Notifikasi Tidak Muncul Di Status Kafe Oppo A3s? Ini Cara Menampilkannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel