√ Cara Meniru Aplikasi Di Oppo A3s Tanpa Aplikasi

– Fitur Menggandakan Aplikasi telah menjadi bab yang tak terpisahkan di dalam suatu smartphone android termasuk juga salah satu Ponsel Oppo Terbaru, Oppo A3s. Di dalam ColorOS versi terbarunya milik Oppo A3s telah ditingkatkan kemampuannya sehingga ada fitur meniru aplikasi apapun termasuk Whatsapp (Wa) ibarat Fitur Clone Apps.


Namun, tidak semua aplikasi yang bisa kuat untuk bisa digandakan memakai fitur ini. Adapun aplikasi dasar yang kuat terhadap fitur dasar ColorOS ini ibarat misalkan Facebook, Whatsapp, Instagram, serta Platform Media Sosial lainnya. Mengenai langkah-langkah ihwal bagaimana cara meniru aplikasi di Ponsel Oppo A3s memakai Fitur Clone Apps ini adalah sebagai berikut ;

Baca Juga :
 Fitur Menggandakan Aplikasi telah menjadi bab yang tak terpisahkan di dalam suatu smar √ Cara Menggandakan Aplikasi di OPPO A3s Tanpa Aplikasi

Cara Menggandakan Aplikasi Pada HP OPPO A3s

  1. Hal yang perlu anda lakukan adalah membuka Menu Settings kemudian anda scroll ke bawah.
  2. Lalu anda cari Menu Clone Apps dan silahkan pilih sajian tersebut.
  3. Disaat anda sedang berada di dalam Menu Clone Apps, anda tinggal pilih mana aplikasi yang ingin anda gandakan.
  4. Selanjutnya, anda hidupkan tombol slider yang ada pada opsi Enable App Cloning.
  5. Bila perlu, sesudah anda hidupkan tombol slider tersebut, anda bisa ubah namanya dengan mengetik bab Rename Clone App.
  6. Cara yang telah dijelaskan diatas bisa dipakai di semua Ponsel Oppo selain A3s dengan syarat mempunyai ColorOS 5.2 keatas.






Cara Menggandakan Aplikasi Pada HP OPPO A3s Menggunakan Aplikasi

Selain memakai Fitur Bawaan berupa Clone Apps tadi, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga, aplikasi yang dimaksud merupakan aplikasi favorit yang bisa andalkan untuk membantu anda meniru aplikasi yang anda inginkan selain aplikasi platform media umum yang gres saja saya sebutkan ibarat misalkan aplikasi game yang populer dikala ini PUBG dan Mobile Legends. Aplikasi tersebut dinamakan dengan Parallel Space.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Menggandakan Aplikasi di OPPO A3s Tanpa Aplikasi. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Meniru Aplikasi Di Oppo A3s Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel