√ Cara Membuka Beling Lcd Touchscreen Oppo A37

- Membuka dan Mengganti Kaca LCD Oppo A37 membutuhkan cara khusus yang sempurna serta memerlukan ketelitian serta kesabaran ekstra, mengapa demikian? hal tersebut diharapkan supaya lcd yang blur, mati ataupun berwarna ungu yang diduga sebab mengalami kerusakan, tidak akan diperparah oleh kecerobohan kita sendiri, sehingga harus diganti dengan lcd touchscreen yang gres dengan harga yang cukup mahal.


Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2012, Smartphone Oppo telah beredar di pasar mobile Indonesia dan menjadi jajaran smartphone ternama. Tingginya peredaran Ponsel Oppo yang gres beredar ketika ini dengan banyak sekali jenis dan tipe menciptakan anda berkeinginan untuk tukar tambah antara Ponsel Oppo usang dengan Ponsel Oppo terbaru di Tokopedia ataupun di Service Center. Bahkan kalau mengalami pecah, retak, dan rusak pada komponen utama menyerupai LCD Touchscreen dan Konektor menciptakan anda berupaya untuk menggantikannya dengan Ponsel Oppo yang baru.


Padahal kita sendiri secara belajar sendiri dan tanpa skill khusus dapat mengecek dan memasangnya dengan mudah. Sedangkan peralatan yang diharapkan disini tidak perlu yang canggih dan berteknologi rumit. Yang anda perlu siapkan ternyata hanya beberapa hal saja, menyerupai yang akan kita jelaskan dibawah ini. Singkat cerita, berikut ini kami jelaskan tutorial bagaimana cara membuka dan mengganti beling lcd touchscreen Oppo A37 dengan gampang dan cepat.

Baca Juga :


 membutuhkan cara khusus yang sempurna serta memerlukan ketelitian serta kesabaran ekstra √ Cara Membuka Kaca LCD Touchscreen OPPO A37







Cara Ganti LCD HP OPPO A37

  1. Pertama-tama anda siapkan lem perekat biasa. Kaprikornus dengan lem ini, beling lcd touch screen Ponsel Oppo A37 anda hanya direkatkan saja. Proses ini memang cukup rumit bagi yang akan mencobanya pertama kali. Namun bila anda lakukan dengan teliti dan hati-hati, anda niscaya bisa. Perlu anda ketahui bahwa LCD Oppo A37 dikunci dengan memakai Baut Bintang/Plus dan ditutup dengan Casing.
  2. Berikutnya anda buka casing belakang hp oppo a37 anda, kemudian anda lepaskan baterainya.
  3. Kemudian, anda panaskan blower di area tepi hp oppo a37 sampai anda dapat memperkirakan bahwa lem perekat dari beling lcd touch screen dan batangannya menjadi lunak, lakukan hal ini secara merata di sekeliling tepi areanya.
  4. Bila anda melihat lem perekat dari beling lcd touch screen dan batangannya menjadi lunak, cungkil bertahap salah satu cuilan tepi area lcd touchscreen hp oppo a37 sampai benar-benar terangkat sepenuhnya. 
  5. Lalu kemudian, anda angkat menyerupai memutar ke belakang secara perlahan-lahan. 
  6. Setelah benar-benar secara utuh terangkat, anda dapat lepaskan soket yang melekat di cuilan depan ataupun di area bersahabat baterainya.
  7. Bilamana beling lcd dan bodi utama hp oppo a37 telah terangkat dan terpisah maka anda dapat lanjutkan dengan membersihkan sisa lem perekat yang ada di bodi memakai sikat gigi yang lebar dan merata.
  8. Setelah anda melihat bahwa sisa lem perekat yang ada di bodi utama hp oppo a37 telah bersih, anda dapat lanjutkan dengan mengambil suku cadang yang masih melekat pada beling lcd lama menyerupai speaker dan microphone untuk memastikan kembali pemasangan LCD BARU OPPO A37 nantinya.
  9. Perlu anda ingat bahwa pada ketika anda melaksanakan pembongkaran, pastikan microphone dan speaker yang tergabung di beling lcd usang supaya dapat diambil untuk dipasangkan kembali ke beling lcd gres nanti.

Demikian cara ganti lcd hp oppo a37. Dibawah ini berikutnya akan kami bahas mengenai cara pasang lcd touchscreen oppo a37.


Cara Pasang LCD HP OPPO A37

Setelah anda membaca tutorial bagaimana cara buka lcd hp oppo a37 diatas, kami anggap anda paham dan ketika ini kita umpamakan bahwa lcd touchscreen hp oppo a37 sudah benar-benar terlepas, maka selanjutnya pastikan anda telah membersihkan semua komponen yang ada di dalam hp oppo a37 dari bekas lem perekat dan kotoran debu lainnya.
  1. Kemudian, kita lanjutkan pada tahap pemasangan. Pastikan lcd touchscreen hp oppo a37 anda yang gres memang benar sesuai dengan peruntukannya.
  2. Selanjutnya, coba anda lihat ke arah dua soket yang akan anda hubungkan nanti, ada di cuilan atas dan di cuilan bawah. Jadi, pertama-tama segera pasang speaker pada beling lcd yang baru anda siapkan sebelumnya.
  3. Lalu, segera pasang dengan rapi microphonenya dan beri lem perekat secukupnya di cuilan yang akan bersentuhan secara pribadi dengan beling lcd hp oppo a37.
  4. Bila lem perekat telah terpasang secara merata, anda masukkan kabel layar ke dalam lubang dan rekatkan soket pertama tersebut di cuilan belakang.
  5. Untuk soket kedua, anda pasang dan rekatkan secara perlahan-lahan di semua cuilan tepi hp oppo a37. 
  6. Jika tahapan-tahapan diatas telah selesai, anda dapat pribadi pasang dan rekatkan kembali di cuilan lainnya. 

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Membuka Kaca LCD Touchscreen OPPO A37. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Membuka Beling Lcd Touchscreen Oppo A37"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel