√ Kata-Kata Bijak Hari Sabtu Terbaru Untuk Selesai Pekan

Di postingan kali ini saya akan menyebarkan kata-kata bijak untuk hari sabtu biar final pekan Anda lebih menyenangkan dan tentunya dengan kata-kata hari sabtu yang bijak ini sanggup mengungkapkan kalimat mutiara yang menggugah dan penuh makna.

Hari sabtu ialah hari dimana banyak orang yang telah menunggunya. Karena hari sabtu ialah hari terakhir kita untuk bersekolah atau bekerja untuk yang sudah bekerja. Selebihnya kita hanya tinggal bersenang-senang atau atau menghabiskan waktu dengan yang kita inginkan, sanggup berakhir pekan bersama orang tersayang, keluarga, atau bersama sobat dan sahabat.

Namun pada kenyataannya tidak semua orang sanggup menikmati final pekan atau sabtu malam ahad ini, alasannya tuntutan pekerjaan atau yang lainnya. Maka dari itu berbanggalah dan beryukurlah bagi Anda yang sanggup menikmati final pekan, sabtu malam ahad yang special ini. Bagi yang belum sanggup menikmati final pekan sanggup kita jadikan hari sabtu untuk menaruh sebuah impian biar selalu diberi kelancaran rezeki dan sanggup dipermudah kesibukannya.

Kata-kata bijak hari sabtu atau kata-kata mutiara hari sabtu menyimpan sebuah harapan. Hari sabtu terkesan santai, resfreh, dan nyaman, namun rasa santi tersebut tidak harus dituruti biar kesibukan atau pekerjaan yang lain juga sanggup terselesaikan. Pada setiap hari di kehidupan positif dari awal ahad menyadarkan insan bahwa hidup itu harus produktif, selain produktif juga harus bermanfaat.

Hari senin samapi jum'at sanggup kita gunakan untuk berbisnis, berkarya, bekerja, dan berguru bagi yang masih bersekolah. Sehingga untuk final ahad sanggup menjadi jeda yang sanggup kita pergunakan untuk beristirahat biar sanggup kembali menyerap energi untuk menjalankan aktifitas pada ahad depan yang akan datang.

Kata-kata ucapan hari sabtu untuk final pekan ini sanggup Anda bagikan di media umum menyerupai Facebook, Twitter, atau messenger menyerupai BBM, Line, dan lainnya. Namun kata-kata bijak hari sabtu ini bukan untuk motivasi bekerja melainkan ucapan untuk menikmati final pekan.

Banyak yang memposting status di media umum untuk final pekan, yang isinya menyerupai pantun lucu dan unik, puisi untuk pacar (bagi yang punya), kata-kata bijak final pekan, dongeng kecil yang berisi wacana aktivitasnya hari ini untuk menarik perhatian dari sobat media sosialnya untuk berkomentar.

Banyak juga di hari sabtu yang menciptakan status Facebook dengan memakai gambar menyerupai kartu ucapan yang sanggup dibentuk sendiri memakai aplikasi editor menyerupai CorelDraw, Photoshop, atau aplikasi editor lainnnya. Selain menciptakan gambar sendiri juga sanggup mengambil gambar dari mesin pencari google kemudian menambahkan goresan pena "Selamat hari sabtu" atau goresan pena lainnya yang sanggup mengakibatkan gambar hari sabtu tersebut lebih menarik.

Kata-kata hari sabtu ini bukan murni ketikan saya melainkan dari menyebarkan sumber yang sudah tertera. Anda sanggup membuatnya menjadi menjadi status di media umum atau sanggup juga membagikannya kepada teman, sahabat atau keluarga biar hari sabtu Anda lebih menyenangkan.

Kata kata Hari Sabtu Saat Bekerja

Sumber: mastimon.com

Selamat pagi, selamat beraktivitas dan selamat hari sabtu yang menyenangkan.

Akhiri pekerjaan hari ini dengan baik untuk mencapai kesuksesan yang di harapkan. Selamat hari Sabtu

Dengan Doa, saya akan bekerja hari ini dengan sungguh sungguh untuk menuntaskan pekerjaan. Selamat hari Sabtu

Selesaikan pekerjaan hari ini supaya liburanmu besok menyenangkan. Selamat hari Sabtu.

Kesuksesan akan tiba ketika kau sanggup menuntaskan kiprah yang diberikan oleh atasan. Selamat hari sabtu.

Semangat bekerja di hari sabtu kembali bangun alasannya ada hari ahad yang menanti di esok hari.

Waktu terasa usang ketika memasuki hari sabtu alasannya sudah tidak sabar berlibur di hari minggu.

Cintailah pekerjaanmu di hari sabtu sama dengan hari hari lainnya. Selamat hari sabtu.

Tiada hari indah kecuali cinta kasih tertransfer antar manusia. Selamat hari Sabtu.

Manusia selalu bermimpi di atas awan alasannya sifat insan mempunyai perencanaan masa depan. Selamat hari Sabtu

Mimpi itu positif berbeda dengan lamunan atau khayalan. Mimpi dikejar berdarah-darah sedangkan imajinasi ialah lamunan benak tiada menggerakkan. Selamat hari Sabtu.

Yang terpenting bukan persoalan yang dihadapai tetapi perilaku dalam menyelesaikannya. Selamat hari Sabtu.


Kepanjangan Hari Sabtu


SABTU “Seperti Aku Bertemu sang Terkasih dan bilang I love U”

SABTU “Sabar Akan Bertambah Tinggi alasannya iktikad kepada-MU”

SABTU “Semarak Akhir ahad Bersama Teman-temanmU”

SABTU “Selalu adA Buat Temani hatikU”

SABTU Selamanya Akan Bersama Teman hidUp


Pantun di Hari Sabtu


Hari Sabtu pergi ke pasar,
Membeli sayur dan beli ikan;
Dapat menantu kepala besar,
Tahunya tidur dengan makan.

Hari Sabtu ramai yang cuti,
Elok bermesra bersama-sama;
Bijak menantu elok peribadi,
Seluruh keluarga rasa bahagia.

--

Kata-kata Hari Sabtu Berupa Motivasi:

Sumber: gingsul.com

Tiada hari indah kecuali cinta kasih tertransfer antar manusia.

Kebaikan diri mengharuskan untuk dilakukan sebelum keburukan menarik hati dan menariknya.

Manusia selalu bermimpi di atas awan alasannya sifat insan mempunyai perencanaan masa depan.

Mimpi itu positif berbeda dengan lamunan atau khayalan. Mimpi dikejar berdarah-darah sedangkan imajinasi ialah lamunan benak tiada menggerakkan.

Jatuh dan bangun sebuah kisah cinta selalu ada dan hadir pada manusia.

Yang terpenting bukan persoalan yang dihadapai tetapi perilaku dalam menyelesaikannya.


Kata-kata Hari Sabtu Berupa Do'a Indah:


Ya Tuhan karuniakanlah keluarga kepada kami yang menentramkan jiwa dan cendekia bersyukur.

Ya Allah ya Tuhan kami, berikan petunjukmu ketika persoalan tiba dan berikan rahmatmu ketika kenikmatan hadir.

Tiada doa yang indah kecuali hanya kepada Engkau dipanjatkab.

Ya Alloh ampuni kami dan beri kami kekuatan untuk menghadapi masalah. Dan berikan jalan terbaik untuk kami lalui dalam angin ribut ini.

Ya Alloh sedikit sedikit sekali hamba bersyukur atas nikmat-Mu, kurang sekali kami berdoa kepada-Mu, dan minimnya kami berharap hanya kepada-Mu. Ampuni kami dan sayangi kami yang banyak dosa kepada-Mu

--

Kata Bijak Hari Sabtu, Indahnya Akhir Pekan Ungkapkan Kalimat Mutiara

Sumber: bangkit.co.id

Dik malam ahad abank pingin maen ke rumah adik, boleh kan? “Boleh abank,  mo ngapaian?” “Mo nambatin cinta abank dengan tali kasih.”

Malam ahad dengan kekasih paling yummy diisi dengan makan bareng, nongkrong bareng sruput kopi-sekoteng-teh manis-ngemil jagung bakar di alun-alun dan gitaran ala kisah Sekolah Menengan Atas yang terkenal.

Ungkapan kata cinta paling yummy di sampaikan di malam minggu, alasannya kondisinya romantis.

“Ismi kau mau kemana?” “Makan malam bareng mas Alan pak.” “Kenapa tiap malam ahad ketemu Alan.” “Kan Alan dah pernah ijin ke bapak jika malam ahad Ismi di ajak belanja juga.” “Oh  iya ya nak Ismi, bapak pesen segelas kopi hitam dan dibawa kesini bersama Alan ya.” “Lah kenapa pak?” “Biar Alan tahu makna malam ahad orang bau tanah ketika anak gadisnya maen keluar rumah.” Ismi hanya nyengir dan menggaruk rambut panjangnya untuk segera menemui Alan.

Laki-laki pemberani bukanlah mereka yang cendekia mengungkapkan kata cinta pada kekasih, tetapi yang cendekia mengungkapkan kata cinta pada Tuhan untuk segera melamar perempuan pujaannya.

Wanita tidak harus menunggu kata cinta dari sang kekasih, perempuan sanggup mengungkapkan kata cinta dengan perhatian lapang dada kemudian pria itu semakin yakin dan segera melamarnya.

Dialog malam ahad istri dan mertuanya, “Maa,,,kasihan ya Kang Mas suamiku masih dirantau.” “Iya Nduk, suamimu masih merantau walau tak hadir di malam minggumu alasannya ia memperjuangkan kebahagiaanmu.” “Gitu ya Ma.” “Iya, dulu Mama juga belum paham menyerupai ini.”

Bagi pria kebahagiaan tidak hanya hadirnya malam ahad diisi bersama pasangan kekasih, tapi diisi dengan saling berjuang walau di daerah yang berbeda.

Saat malam ahad tiba suaminya kirim WeA, “Hai istriku abank bermimpi menyentuh pipimu ketika “ML” denganmu.” Istrinya balik menjawab, “ML itu apa Pa?” “Mati Lampu, gelap disini.”

Kesendirian di malam ahad bukan berarti sebuah kelemahan, justru menunjukan kekuatan besar bahwa dirinya jago walau belum bersama kekasih.

Malam ahad kelabu bagi Jones bukan menunjukan kelemahan, kekuatan jones terletak di kesabarannya hingga halal.

On The Way to Halal, jalan indah dibalik kesendirian (catatan malam minggu)

Hidup itu pilihan… Mau jadi pecundang dan ditertawakan masalah.. Atau jadi pemenang dan mentertawakan masalah…

Cara orang melihat hidup terkadang bagaikan ketika berada di dalam bis.. Yang duduk di sebelah kiri berfikir tampaknya di sebelah kanan lebih nyaman.. Yang sebelah kanan berfikir tampaknya lebih yummy duduk di sebelah kiri… Padahal kenyamanan itu ada di fikiran.. Nikmatilah hidupmu.. Jangan sekali-kali mencoba menikmati hidup orang lain…

Dalam menentukan pasangan hidupmu, jangan lihat dari mana ia berasal, tapi lihat ke mana ia akan menuju..

Andaikan saya terpaksa jadi penyapu jalan pun, saya akan menjadi penyapu jalan yang baik.. Kaprikornus apapun dirimu, jadilah yang terbaik dari dirimu…

Sekali lagi, hidup ini pilihan.. Setiap pilihan, harus ada yg dikorbankan.. Yang berat bukan kemana kau akan menuju, tapi apa yg ditinggalkan..

Masalah tiba dan pergi.. Ketika ia hinggap, hidup ini akan terasa berat, tetapi ketika ia pergi, hidup ini akan terasa lebih ringan, bahkan lebih ringan dibanding yang sebelum-sebelumnya. Dan satu harta berharga yang ia tinggalkan disebut “PENGALAMAN”

Orang-orang berkata, janganlah berharap terlalu banyak.. Tapi kadang kita harus berharap yang banyak.. Ketika satu impian sirna,, kau masih akan punya impian lain yang tersisa..

Setiap persoalan niscaya punya solusi… Jika tidak ada solusi, kemungkinan besar yang Anda hadapi bukanlah masalah…

Dalam setiap pilihan, akan ada perubahan.. Di dalam perubahan, akan ada pengorbanan.. Di dalam pengorbanan, akan ada kemenangan,, yaitu kemenangan hati…

Sahabat ialah ia yang mengerti masa kemudian mu, yakin dengan masa depan mu, dan mendapatkan mu apa adanya hari ini..

Saat saya bercermin di pagi hari,, cerminku memantulkan wajah calon orang sukses.. Wajah yang optimis.. Wajah sang pemenang.. Apakah cerminmu memantulkan hal yang sama?

--

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Kata-Kata Bijak Hari Sabtu Terbaru Untuk Akhir Pekan.

0 Response to "√ Kata-Kata Bijak Hari Sabtu Terbaru Untuk Selesai Pekan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel