√ Gta Sa: Lite V3 - Mali - 210 Mb Apk+Data By Bang Rudi

Kali ini akan membuatkan GTA SA: Lite V3 - Mali - 210 MB APK+DATA by Bang Rudi, GTA Android. GTA San Andreas ketika ini masih menjadi salah satu game yang banyak di mainkan oleh pecinta game di android. game GTA SA ini banyak dimainkan dan disukai alasannya ialah banyaknya mod yang sanggup di pasang di game GTA SA android ini.

Grand Theft Auto: San Andreas ialah video game action-adventure yang dikembangkan oleh Rockstar Games . Album ini dirilis pada tanggal 26 Oktober 2004 untuk PlayStation 2, dan pada tanggal 7 Juni 2005 untuk Microsoft Windows dan Xbox . Versi remaster definisi tinggi mendapatkan rilis fisik untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada tanggal 30 Juni 2015 dan 1 Desember 2015, masing-masing.
 GTA San Andreas ketika ini masih menjadi salah satu game yang banyak di mainkan oleh pecint √ GTA SA: Lite V3 - Mali - 210 MB APK+DATA by Bang Rudi

Ini ialah gelar ketujuh dalam seri Grand Theft Auto , dan entri utama pertama semenjak Grand Theft Auto 2002 : Vice City . Ini dirilis pada hari yang sama dengan game genggam Grand Theft Auto Advance untuk Game Boy Advance. Grand Theft Auto: San Andreas dimainkan dari perspektif orang ketiga di lingkungan dunia yang terbuka, memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan dunia permainan ketika liburan mereka.

Pertandingan diatur dalam negara fiktif AS San Andreas, yang berbasis di California dan Nevada. Keadaan San Andreas terdiri dari tiga kota metropolitan: Los Santos , berbasis di Los Angeles ; San Fierro , menurut San Francisco ; Dan Las Venturas, menurut Las Vegas. Cerita single-player mengikuti Carl "CJ" Johnson, yang kembali ke rumah ke Los Santos dari Liberty City sesudah pembunuhan ibunya.

Carl menemukan teman-teman lamanya dan keluarganya berantakan, dan selama perjalanan ia mencoba untuk membangun kembali geng lamanya, bentrok dengan polisi yang korup, dan secara perlahan mengungkapkan kebenaran di balik pembunuhan ibunya. Plot ini didasarkan pada beberapa insiden kehidupan faktual di Los Angeles, termasuk persaingan antara gerombolan Darah , Crips , dan Hispanik , epidemi retak tahun 1980an, skandal LAPD Rampart , dan kerusuhan Los Angeles 1992.

Dianggap sebagai salah satu dari enam generasijudul game video yang paling signifikan, dan oleh banyak pengulas menjadi salah satu video game terbesar yang pernah dibuat, San Andreas menerima sambutan hangat dari banyak kritikus yang memuji musik, kisah dan permainan. Ini menjadi game video terlaris tahun 2004, dan telah terjual lebih dari 27,5 juta kopi di seluruh dunia semenjak 2011; tetap menjadi game PlayStation 2 terlaris sepanjang masa.

Permainan, ibarat pendahulunya, disebut sebagai tengara dalam permainan video alasannya ialah pengaruhnya yang jauh dalam industri ini. Namun, kekerasan dan konten seksual San Andreas telah menjadi sumber kekhawatiran dan kontroversi publik. Secara khusus, sebuah perangkat lunak buatan pemain yang dijuluki "#", membuka adegan seksual yang sebelumnya tersembunyi. Entri utama berikutnya dalam seri ini, Grand Theft Auto IV , dirilis pada 29 April 2008, juga untuk kebanggaan kritis.San Andreas telah di porting ke banyak sekali platform dan layanan lainnya, ibarat OS X , Xbox Live , PlayStation Network dan perangkat mobile ( iOS , Android , Windows Phone dan Fire OS ).

Download
APK (23 MB)
Data (210 MB)

Password: GSALV3BANGRUDI

#GTA SA: Lite V3 - Mali - 210 MB APK+DATA by Bang Rudi
Fitur :

  • BISA MISI+NEW GAME
  • Cleo No Root 
  • Ringan 
  • Lancar di RAM 512 MB 
  • All GPU 
  • Size Kecil (210mb)
  • Dan lain-lain



Screenshoot
 GTA San Andreas ketika ini masih menjadi salah satu game yang banyak di mainkan oleh pecint √ GTA SA: Lite V3 - Mali - 210 MB APK+DATA by Bang Rudi

 GTA San Andreas ketika ini masih menjadi salah satu game yang banyak di mainkan oleh pecint √ GTA SA: Lite V3 - Mali - 210 MB APK+DATA by Bang Rudi

 GTA San Andreas ketika ini masih menjadi salah satu game yang banyak di mainkan oleh pecint √ GTA SA: Lite V3 - Mali - 210 MB APK+DATA by Bang Rudi


Cara Install
  1. Download APK + DATA nya di link atas.
  2. Ekstrak DATA nya pakai ZArchiver, sesudah di ekstrak nanti akan muncul folder, pindahkan folder tersebut ke Internal>Android>data.
  3. Install APK nya, kemudian buka dan Anda sudah sanggup memainkannya.

Jika GTA mengalami FC / BLANK Hitam lakukan langkah ibarat ini :
  1. Pastikan Anda sudah benar menginstall GTA nya sesuai tutor yang sudah saya berikan diatas
  2. Jika FC/BLANK Hitam pada ketika membuka game nya, silahkan REBOOT (Mulai Ulang) hp Anda.
  3. Jika sudah silahkan buka kembali GTA nya.

--

GTA img Tool (BHS.INDO) = Download
ZArchiver Pro = Download
Aplikasi Edit Video (KineMaster) = Download
Aplikasi Edit Video 2(Power Director) =  Google Playstore
Aplikasi Perekam Layar(SCR Pro) Root = Download

TXD TOOL VERSI INDONESIA
TXD TOOL INDO v .1.1.5.2 = Download
TXD TOOL INDO v .1.1.6 = Download
TXD TOOL INDO v .1.1.7.5 = Download
TXD TOOL INDO v .1.1.9 = Download

0 Response to "√ Gta Sa: Lite V3 - Mali - 210 Mb Apk+Data By Bang Rudi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel