√ Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri Telepon

Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri - Di kurun serba digital ini banyak orang menuangkan kreativitasnya tanpa batas, mulai dari gambar, bidang musik, ataupun video. Youtube ialah salahs satu daerah untuk mengunggah video hasil kreatifitas kita, namun selain youtube terdapat aplikasi untuk menuangkan kreativitas seseorang, aplikasi tersebut berjulukan Tik tok.

Membahas soal tiktok niscaya kalian sudah tidak gila lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi tik tok ketika ini menjadi aplikasi yang tengah booming di masyarakat. Meskipun aplikasi ini cukup populer, namun banyak pro dan kontra yang menyelimuti aplikasi tik tok ini dikarenakan banyaknya unsur dewasa.
 Di kurun serba digital ini banyak orang menuangkan kreativitasnya tanpa batas √ Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri Telepon

Tik tok ialah aplikasi media umum yang berbasiskan video, selain untuk daerah para kreator menuangkan kreativitasnya, Tik tok juga mendukung editor konten video musik dengan tools yang sanggup di bilang cukup lengkap.

Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri Telepon


Banyaknya video lucu dan menarik pada aplikasi Tik tok menciptakan orang ingin mengunduhnya dan menyimpannya dari draft ke galeri pada penyimpan perangkat. Mungkin orang bertanya-tanya bagaimana cara menyimpan video Tik tok ke galeri telepon? Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama buka terlebih dahulu aplikasi Tik tok.
  2. Lalu buka salah satu video yang ingin Anda simpan ke galeri perangkat.
  3. Setelah video berputar, selanjutnya klik tombol Bagikan yang berada pada sisi kiri layar.
  4. Selanjutnya pilih Simpan secara lokal, dan tunggu sampai proses downloading selesai.
  5. Setelah proses downloading jawaban maka secara otomatis video akan tersimpan di galeri pada memori telepon.

 Di kurun serba digital ini banyak orang menuangkan kreativitasnya tanpa batas √ Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri Telepon

Secara default video Tik tok yang telah terunduh berada pada lokasi Penyimpanan internal/DCIM/Camera.

Setelah video Tik tok tersimpan pada penyimpanan telepon, Anda sanggup menyalinnya dan sanggup mengunggah ulang atau reupload di situs media umum menyerupai Facebook, Instagram, ataupun Youtube.

Tiktok ialah aplikasi asal Tiongkok yang belum usang ini dikenalkan di Indonesia, Aplikasi tersebut mempunyai fitur yang menarik, menyerupai pemberian musik, dan fitur lainnya yang mendukung pengguna untuk menuangkan kreativitasnya dalam mengelola sebuah video musik.

Selain mengedit video, pengguna juga sanggup membagikan video ke media umum lainnya menyerupai Instagram, Whatsapp, Facebook, Line, Twitter, dan lain-lain. Tik tok juga mendukung fitur komentar untuk memudahkan interaksi sesama penggunanya.

Yang sangat disayangkan ialah kreator tidak sanggup menyimpan video yang telah di edit, meskipun begitu pengguna tetap sanggup mengunduh dan menyimpan video dengan cara video tersebut di upload terlebih dahulu, kemudian memakai langkah-langkah di atas tadi untuk menyimpan video Tiktok ke galeri telepon.

0 Response to "√ Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri Telepon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel