√ Cara Menciptakan Glass Pane Di Growtopia

Glass Pane Growtopia - Glass pane atau yang artinya beling pane ini yakni sebuah beling dasar dari item di Growtopia. Para pemain Growtopia niscaya sudah tidak gila lagi dengan yang namanya glass pane ini, banyak yang mencari seed glass pane untuk splice yang dapat menciptakan item tertentu sesuai keinginan. Item yang dapat dibentuk dari adonan seed glass pane ini juga bermacam-macam.

Contoh item yang dapat dihasilkan dari campuan seed glass pane yakni Amber glass, Window, Aqua block, Shades, X-ray specs, Glass block, Snorkel, Bubble Wrap, dan Ice. Glass pane ini memang berbagai kegunaannya, menyerupai untuk adonan menciptakan item lainnya dan sebagai penambah variasi di dalam world supaya terlihat indah.
 Glass pane atau yang artinya beling pane ini yakni sebuah beling dasar dari item di Growtopi √ Cara Membuat Glass Pane di Growtopia
Dimana Tempat Untuk Membeli Glass Pane?
Sobat dapat membeli Glass pane ini di world BUYGLASS, di world tersebut teman dapat menemukan penjual yang menjual glass pane block maupun glass pane seed. Untuk harganya pun juga bervariasi, harga glass pane block sekitar 200/1, kemudian untuk harga seednya berbeda tergantung si penjualnya. Ada yang menjual seed glass pane dengan harga 30/1 wl ada juga yang menjual dengan harga murah yaitu 100/1 wl.

Jika teman ingin membeli seed glass pane disarankan untuk mencari penjual yang menjual glass pane seed dengan harga murah. Jika ada yang menawari glass pane dengan harga 50/1 wl jangan di beli, harga itu sedikit mahal, carilah penjual yang menjual glass pane seed dengan harga 80-100/1 wl, harga tersebut sedikit lebih murah.

Bagaimana Cara Membuat Glass Pane?
Jika teman tidak ingin membeli glass pane, teman dapat membuatnya sendiri dengan memakai resep glass pane. Resep untuk menciptakan glass pane ini sangatlah gampang untuk dicari, selain gampang juga harganya murah bila teman membelinya di penjual seed. Resep untuk menciptakan glass pane yakni Rock seed dan Lava seed.

Dua seed tersebut yakni seed dasar yang dapat teman cari di world yang gres saja dibuat, namun bila teman tidak ingin mencari atau ngebreak sendiri di world, teman dapat membelinya di BUYSEED (tempat jual beli seed/block semua item) atau di world BUYROCK untuk membeli rock seed dan BUYLAVA untuk membeli lava seed.

Ketika dua seed tersebut sudah terkumpul teman dapat melaksanakan splice atau menggabungkan dua seed yang telah terkumpulkan tadi. Proses splice sampai menghasilkan glass pane tree atau pohon glass pane tidak membutuhkan waktu lama, yakni hanya sekitar 1 menit saja, pastinya teman dapat menunggu sambil bermain-main di world.

0 Response to "√ Cara Menciptakan Glass Pane Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel