√ Hari Libur Dan Cuti Bersama 2019 Rencanakan Liburanmu

Happy new year!
Selamat tahun gres 2019!
Bagaimana perayaan tahun baru? Apa revolusimu di tahun ini? Awas terlalu banyak acara akan mempengaruhi kinerja dan kesehatanmu lho! Maka penting bagimu untuk mengatur jadwal untuk tahun ini.

Memasuki tahun gres maka kita perlu tahu tanggal-tanggal yang dapat diagendakan untuk liburan. Aktivitas rutin, bekerja dan jadwal yang berulang-ulang menciptakan stres. Penting merencakan jadwal liburan demi terciptanya liburan yang menyenangkan. Banyak dari kita meremehkan hal ini, akan tetapi ini menjadi penting sehingga persiapan untuk liburan dapat terpola dengan runtut.

Hari libur ini pun tertuang dalam Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Berisi tentang:


Jumlah hari libur pada tahun 2019 ini ada 20 hari. Terdiri dari 16 hari libur dan 4 cuti bersama. Cuti Bersama Idul Fitri 1440 Hijriah ditetapkan pada 3, 4, dan 7 Juni (Senin, Selasa, dan Jumat). Sedangkan Cuti Bersama Natal pada 24 Desember (Selasa).
Jika dibandingkan dengan tahun 2018 lalu, tahun 2019 ini lebih sedikit liburnya. Selisih 1 hari saja. Segera rencanakan liburan kalian, jangan hingga waktu libur terbuang sia-sia atau ingin pergi tapi belum persiapan apa-apa. Jangan lupa rencanakan alat transportasi yang akan dipakai juga ya. Semoga tahun ini lebih baik dari kemarin.

Cukup sekian, biar bermanfaat.
Happy Nice Day^^

Sumber:
http://makassar.tribunnews.com/2019/01/01/selamat-tahun-baru-2019-ini-daftar-20-hari-libur-nasional-cuti-bersama-dan-hari-kejepit-nasional
https://publicholidays.co.id/id/2019-dates/


0 Response to "√ Hari Libur Dan Cuti Bersama 2019 Rencanakan Liburanmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel