√ Dumpster, Aplikasi Recovery File Yang Hilang Di Android

Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini aku akan menyebarkan tutorial perihal cara mengembalikan file atau dokumen yang hilang di Android dengan aplikasi Dumpster. Banyaknya file yang tersimpan di penyimpanan Android terkadang menciptakan kita merasa tidak nyaman sampai kesudahannya kita menghapus file yang berada di peyimpanan memori maupun penyimpanan internal di Android.

Tidak duduk kasus kalau yang kita hapus ialah file yang memang ingin kita hapus dan tidak ingin digunakan, namun bagaimana kalau file yang kita hapus ternyata suatu dikala akan dipakai kembali, niscaya kita merasa menyesal telah menghapusnya dari Hp atau smartphone kita. Lalu bagaimana cara mengembalikan file atau data yang hilang di Android?

Banyak yang bertanya perihal cara mengembalikan file yang hilang di Hp Android, banyak juga aplikasi yang sanggup kita temui di Google PLay Store, namun dikala aku lihat ratingnya sangat jelek dan menciptakan aku enggan menginstallnya di Hp Android saya. Tetapi disini aku telah menemukan aplikasi yang berjulukan Dumpster, sehabis aku coba hasilnya work, aplikasi tersebut sanggup mengembalikan file yang hilang di Android saya.

Cara Mengembalikan File yang Hilang di Android dengan Dumpster

  1. Langkah pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi Dumpster di Google PLay Store.
  2. Selanjutnya sehabis berhasil menginstall, kemudian buka aplikasi Dumpster (icon kotak sampah) di Android Anda.
  3. Klik icon garis horizontal yang berada di pejok kanan atas, kemudian klik sajian Pemulihan Tingkat Tinggi.
     kali ini aku akan menyebarkan tutorial perihal cara mengembalikan file atau dokumen yang hil √ Dumpster, Aplikasi Recovery File yang Hilang di Android
  4. Tunggu proses pemindaian sampai selesai, usang atau tidaknya tergantung file yang tersimpan di Android Anda.
  5. Setelah proses pemindaian selesai, Anda sanggup menentukan file yang ingin Anda kembalikan atau dipulihkan sehabis terhapus.
  6. Untuk mengembalikan file yang terhapus, caranya klik salah satu file kemudian klik Pulihkan ke Galeri. Jika ingin memulihkan file dengan jumlah banyak sekaligus caranya klik beberapa file yang Anda pilih kemudian klik icon panah kiri yang berada di kanan atas.
     kali ini aku akan menyebarkan tutorial perihal cara mengembalikan file atau dokumen yang hil √ Dumpster, Aplikasi Recovery File yang Hilang di Android

Jika terlalu banyak file yang ditampilkan, Anda sanggup memakai fitur filter untuk menampilkan file menurut kategori menyerupai gambar, Video, dan Suara, dengan cara klik Pemulihan Tingkat Tinggi yang berada di atas.
 kali ini aku akan menyebarkan tutorial perihal cara mengembalikan file atau dokumen yang hil √ Dumpster, Aplikasi Recovery File yang Hilang di Android

Itulah Dumpster, Aplikasi Recovery File yang Hilang di Android. Dengan membaca artikel ini diperlukan Anda sanggup mengembalikan file atau data yang hilang di Hp Android Anda. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar ya, agar bermanfaat.

0 Response to "√ Dumpster, Aplikasi Recovery File Yang Hilang Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel