√ Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Tidak Ada Suaranya

Halo pembaca setia Rafsablog, bila di artikel sebelumnya aku sudah membahas ihwal cara menciptakan stiker kuis Instagram, dan kali ini aku akan menyebarkan tutorial cara mengatasi video call Whatsapp yang tidak ada suaranya. Whatsapp yakni aplikasi pesan chat atau messenger yang sampai ketika ini banyak dipakai oleh masyarakat.

Aplikasinya yang ringan dan terdapat banyak fitur di dalamnya menciptakan aplikasi messenger satu ini disukai oleh banyak orang. Salah satu fitur Whatsapp yakni adanya fitur video call, jadi kita sanggup melaksanakan telepon dengan melihat eksklusif wajah lawan dialog kita.

 bila di artikel sebelumnya aku sudah membahas ihwal cara menciptakan stiker kuis Instagram √ Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Tidak Ada Suaranya

Sebenarnya video call sudah ada semenjak jaringan internet masih memakai 3G di Indonesia, namun perangkat yang dipakai pada ketika itu masih banyak yang belum mendukung, dan belum sanggup memakai video call dengan kualitas baik. Zaman semakin usang semakin modern, teknologi terus diperbarui sampai ketika ini sudah banyak perangkat smartphone yang sudah mendukung koneksi 4G.

Dengan perangkat yang lebih modern dan didukung oleh koneksi 4G yang menjadi koneksi terbaru ketika ini di Indonesia, maka kita sanggup mencicipi memakai video call dengan baik dan lancar, apalagi ketika ini koneksi 4G sudah menjangkau sampai pelosok negeri, jadi semua orang sanggup menikmatinya.

Sudah bukan zamannya ketika ini melaksanakan panggilan telepon memakai pulsa, melainkan memakai kuota internet. Biasanya ketika rindu dengan teman atau keluarga, orang biasanya melaksanakan panggilan video call alasannya yakni sanggup menampilkan semuanya mulai dari bunyi sampai video.

Salah satu aplikasi messenger yang sanggup melaksanakan video call yakni Whatsapp, banyak yang memakai Whatsapp alasannya yakni memiliki salah satu fitur tersebut yang tentunya sangat bermanfaat sekali untuk semua orang, apaling ketika sedang berada di daerah yang jauh.

Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Tidak Ada Suaranya


Pernah tidak, ketika Anda memakai video call di Whatsapp tetapi tidak ada atau tidak keluar suaranya? Atau mungkin ketika ini Anda sedang mengalimanya? Jika iya berarti Andadi artikel yang sempurna alasannya yakni di sini aku akan menyebarkan tutorial cara mengatasinya. Oke eksklusif saja, berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama, Anda buka Setelan di smartphone Anda.
  2. Langkah berikutnya scroll ke bawah dan pilih Aplikasi Terinstall atau Manajemen Aplikasi (tergantung smartphone, pada dasarnya buka pengaturan aplikasi).
     bila di artikel sebelumnya aku sudah membahas ihwal cara menciptakan stiker kuis Instagram √ Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Tidak Ada Suaranya
  3. Setelah itu cari dan pilih aplikasi Whatsapp, selanjutnya klik Izin Apli atau Perizinan apl.
  4. Lalu aktifkan Mikrofon, selesai.
     bila di artikel sebelumnya aku sudah membahas ihwal cara menciptakan stiker kuis Instagram √ Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Tidak Ada Suaranya

Setelah Anda mengaktifkan mikrofon menyerupai langkah di atas, Anda sanggup mencoba kembali melaksanakan panggilan telepon atau video call melalui Whatsapp dan bunyi akan keluar. Ketika whatsapp tidak mengeluarkan bunyi biasa alasannya yakni pada Mikrofon belum diaktifkan, maka dari itu segera aktifkan mikrofon semoga bunyi keluar.

Praktis kan cara mengatasi video call yang tidak ada suaranya di Whatsapp. Mungkin itu dulu artikel kali ini, tunggu artikel berikutnya dan jangan lupa untuk berlangganan artikel di Rafsablog semoga selalu mendapat artikel terbaru yang tentunya menarik untuk dibaca. Semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Mengatasi Video Call Whatsapp Tidak Ada Suaranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel